Kampanye #Cari_Aman untuk Konsumen Setia Honda

  • Bagikan

Surabaya, MADIUNRAYA.com

Bersama dengan jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) aktif menemani masyarakat dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara.

Program edukasi safety riding MPM Honda Jatim telah berhasil menularkan ilmu keselamatan berkendara ke lebih dari ribuan orang, mulai dari pelajar sampai dengan masyarakat umum.

Edukasi keselamatan berkendara juga menggunakan alat peraga keselamatan berkendara Honda Riding Trainer (HRT) agar dapat berlatih teknik dasar berkendara dan meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara secara aman dan efektif.

“Dengan menggunakan HRT pengguna kendaraan roda 2 dapat mengetahui dan memprediksi potensi bahaya, juga menguatkan teknik berkendara agar tetap #Cari_Aman saat berkendara seperti slogan berkendara dari Honda dan juga bersinergi dengan Kepolisian dan Dishub untuk bersama-sama mengkampanyekan keselamatan berkendara” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim

HRT tersedia di 156 dealer Honda Jatim dan NTT. Dan sudah dimanfaatkan oleh ribuan masyarakat. Silakan datang ke dealer Honda terdekat untuk merasakan sensasi berkendara di jalan raya secara virtual.

HRT merupakan simulasi berkendara yang dilengkapi dengan visualisasi dilayarnya. HRT bukan hanya sekedar simulator dalam berkendara saja, namun juga alat yang merepresentasikan keadaan sesungguhnya di jalan raya.

Konsumen dapat berlatih menggunakan dengan alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer (HRT) agar dapat berlatih teknik dasar berkendara dan meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara secara aman dan efektif. Metode lainnya, dapat juga berlatih menjalankan sepeda motor dari titik A menuju titik B dengan didampingi instruktur berpengalaman.

Sedangkan teknik kontrol gas lakukan dapat melakukan dengan membuka gas dengan cara diputar secara perlahan agar tenaga yang dikeluarkan dapat terkontrol dengan baik dan menutup putaran gas dengan cepat. Sebaliknya, jika terdapat tuas kopling tarik tuas kopling dengan cepat dan lepaskan secara perlahan.

Selain dengan alat simulasi HRT, bersinergi dengan Kepolisian dan Dishub mengkampanye keselamatan berkendara yang dilakukan di sekolah, Instansi pemerintahan hingga perusahaan swasta maupun masyarakat umum.

  • Bagikan