Honda Care Siap Berikan Layanan Di Mana Saja

  • Bagikan

Sidoarjo, MADIUNRAYA.com

Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Apalagi intensitas hujan masih berlangsung di beberapa daerah dan menyebabkan ruas jalan terendam sampai terjadinya banjir. Hal ini bisa menyebabkan beberapa kendala untuk kendaraan bermotor yang melewati jalanan tergenang air.

Dan apabila mengalami kendala di jalan akibat terendam banjir atau permasalahan lainnya seperti rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya, konsumen Honda tidak perlu khawatir, bingung mengahadapi kondisi tersebut karena Honda Care siap membantu.

Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Bersama dengan 43 jaringan dealer Honda di Jatim, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT siap melayani konsumen yang mengalami kendala baik dijalan maupun di rumah.

43 armada layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) yang tersebar di 9 kota antara lain Kota Surabaya, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Pasuruan dan Kota Batu. Dan tersebar di 29 kabupaten yakni Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Mlaang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan , Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep telah disiapkan.

Untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa ). Layanan Honda Care juga dapat diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara klik pada menu Honda Care dan secara otomatis akan direct call ke call center

Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo Kota, Malang Kota jam operasional 08.00 – 21.00. Pada layanan Honda Care ini, konsumen mengganti biaya jasa service sebesar Rp. 70.000,- apabila ada penggantian part akan dikenakan biaya sesuai dengan harga part.

“Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setia Honda. Dengan layanan Honda Care kami siap memberikan kemudahan layanan bagi konsumen yang mengalami kendala di manapun, bahkan dalam kondisi darurat sekalipun secara cepat dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik“”kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Layanan Honda CARE dilengkapi dengan semua perlengkapan servis, serta didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman dibidangnya sehingga layanan Honda CARE ini, mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraan Honda kesayangannya.

  • Bagikan