,

Pecinta Motor Sport Honda, Ayo Datang Ke Honda Sport Motoshow dan Ikuti Keseruannya di Kotamu

oleh -1510 views

Surabaya, MADIUNRAYA.com

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT menghadirkan produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran Honda Sport Motoshow (HSMS) 20223 di 9 kota yakni Surabaya, Malang , Sidoarjo, Probolinggo, Ponorogo, Jember, Madiun, Mojokerto dan Banyuwangi.

Pada gelaran HSMS 2023 yang berlangsung disepanjang bulan Januari 2023 ini MPM Honda Jatim mengusung tema “Exite Your Ride” Ini Baru Laki. Dalam kegiatan Honda Sport Motoshow 2023 pengunjung bisa melihat langsung line up motorsport andalan dari Honda. Mulai dari New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X, Honda CB150R Streetfire, dan Honda CRF150L.

Pengunjung juga disuguhkan beragam promo penjualan menarik sepanjang kegiatan Honda Sport Motoshow 2023 seperti pembelian New CB150X, pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan tenor 3 kali atau Rp 100 ribu. Dan ada tambahan hadiah voucher modification dan accessories.

New CB150X pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

“Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung HSMS juga dapat melakukan pembelian dengan memanfaatkan penawaran menarik yang dihadirkan Honda selama exhibition berlangsung, mulai dari potongan biaya angsuran hingga berbagai hadiah menarik dengan memenuhi ketentuan berlaku. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divvision Head MPM Honda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.