Rutan Ponorogo berikan REMISI saat Hari Natal

  • Bagikan

PONOROGO – MADIUNRAYA.com

Rumah tahanan negara kelas II B Ponorogo berikan remisi kepada narapidana yang beragama nasrani yang bertepatan dengan hari natal, Minggu (25/12/2022) yang langsung di diberikan oleh Kepala rumah tahanan negara kelas II B Ponorogo Agus Yanto.

Remisi ini diberikan secara rutin setiap natal yang diberikan kusus yang beragama nasrani. Dalam pemberian remisi ini turut hadir Kasubsi pelayanan narapidana, Sri Purwo Widodo yang mendampingi langsung karutan dalam pemberian remisi kepada narapidana

Dalam pemberian remisi ini dilaksanakan apel yang diikuti juga oleh semua narapidana yang beragama nasrani yang berada di rumah tahanan negara kelas II B Ponorogo.

Sebanyak dua narapidana yang pada kesempatan ini mendapatkan remisi secara langsung yang di berikan oleh Karutan Ponorogo, Agus Yanto.

Dalam sambutannya Kepala rumah tahanan negara kelas II B Ponorogo Agus Yanto mengatakan, “Sifatnya ini adalah sama, untuk hari ini bertepatan dengan hari Natal kami memberikan remisi kepada narapidana yang beragama nasrani sebanyak 2 narapidana,”Sambutnya.

Kepala rumah tahanan Negara kelas II B Ponorogo Agus Yanto juga menambahkan, bahwa pemberian remisi seperti ini juga rutin diberikan kepada narapidana yang beragama muslim saat hari raya idul fitri.

“Pemberian remisi seperti yang diberikan kepada narapidana nasani ini juga kami berikan kepada narapidana yang beragama muslim saat hari raya idul fitri setiap tahun sekali,” tambahnya. ()

  • Bagikan