,

Dulu hanya Tegalan, setelah dibuat Wisata, Tegal Simbah di Wonogiri bisa datangkan Ribuan Pengunjung

oleh -Dibaca oleh : 30415 Pemirsa

Wonogiri, MADIUNRAYA.com
Siapa sangka, dulu yang hanya tegalan atau lahan biasa, kini bisa menjadi destinasi wisata yang menarik dan bisa didatangi ribuan pengunjung setiap harinya.

Diberi nama Tegal Simbah, wisata baru di Kabupaten Wonogiri itu tepatnya berada di RT 01 RW 03 Selokerto, Tambakmerang, Kabupaten Wonogiri.

Destinasi wisata itu baru satu bulan lebih di buka. Namun ribuan pengunjung sudah datang sejak pagi hari dari berbagai pelosok di Jawa Tengah dan sebagian dari Jawa Timur.

Menghadirkan spot foto yang menarik dengan background pemandangan alam, patung buatan seperti tokoh pewayangan, tokoh pahlawan, patung binatang hingga tokoh imajiner seperti sang King Kong raksasa membuat pengunjung merasakan waktu berliburnya sungguh berarti.

Tak hanya itu, Water Boom yang disukai anak kecil hingga remaja dan kolam renang yang jernih airnya ditambah dengan air terjun buatan membuat semakin betah pengunjung untuk berlama-lama ditempat ini.

Pun dengan hidangan kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung dengan beragam resto modern dan tradisional juga tersedia ditempat wisata baru ini.

Yang menarik lainnya adalah live musik dari pengelola dengan penyanyi bersuara merdu bisa menghilangkan penat para pengunjung.

Yang menarik juga adalah ratusan tanaman durian yang ditanam diarea itu. Jika suatu ketika sudah panen, maka pengunjung dijamin lebih lama dan lebih banyak karena bisa menikmati buah durian yang saat ini sedang proses tumbuh. Sebagaimana Tegal Simbah juga berproses bersaing dengan tempat wisata yang lain.

Jangan hanya karena baru dibuka, membuat penasaran orang dan mereka tidak kembali lagi.

Harus terus berinovasi dengan tren kekinian.

Yang perlu diketahui, tiket masuk ke area itu Rp 10 ribu.
Jika mau berenang di Waterboom biayanya adalah Rp 15.000,-

Semoga pengelola bisa terus profesional, dan menjaga kualitas dan keramahan sehingga pengunjung bisa terus berdatangan ketempat itu dengan membawa rezeki yang berlimpah.

Yahya Ali Rahmawan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.