Olah Raga Bersama, Wali Kota Madiun meminta Pejabat Wajib Tingkatkan Kompetensi Diri

  • Bagikan

Kota Madiun, MADIUNRAYA.com

Wali Kota Madiun Maidi terus mengingatkan para pejabat di lingkup Pemkot Madiun agar senantiasa meningkatkan kompetensi diri. Sehingga, bisa membuat kebijakan dan mengembangkan inovasi untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Pendekar itu saat melaksanakan olahraga pagi bersama peserta pelatihan kepemimpinan administrator angkatan XII tahun 2022 di Ngrowo Bening Edupark, Kamis (26/5).

“Jangan cepat berpuas diri. Pejabat wajib meningkatkan ilmu pengetahuan agar bisa membawa perubahan yang dirasakan manfaatnya oleh orang banyak,”tuturnya saat memberikan sambutan.

Tak hanya itu, wali kota juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dengan olahraga. Dengan begitu, seorang pejabat akan semakin siap siaga dalam menjalankan tugas.

Kepada para peserta pelatihan, wali kota pun berpesan agar dapat membawa perubahan di bidang kerjanya masing-masing. Serta, menciptakan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan segan untuk menambah ilmu. Apalagi, bertanya kepada yang lebih ahli. Di situlah perubahan akan dapat tercapai,” tandasnya.

Dengan terus meningkatkan kompetensi, kata Wali Kota maka nilai pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat.

“Sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat Kota Madiun akan semakin meningkat, perekonomian meningkat dan taraf kehidupan yaitu pendidikan dan kesehatan juga terus meningkat.”tutup Wali Kota Maidi. (red)

  • Bagikan