,

Dukung HPN, Pengusaha Gadget di Surabaya bertemu Ketua Umum KJJT

oleh -Dibaca oleh : 3036 Pemirsa
Ketua Umum KJJT bersama para pengusaha di Surabaya yang mendukung pelaksanaan HPN tahun 2022
Ketua Umum KJJT bersama para pengusaha di Surabaya yang mendukung pelaksanaan HPN tahun 2022

Surabaya – MADIUNRAYA.COM

Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto memberikan dukungan penuh dalam memperingati Hari Pers Nasional yang akan dirayakan tanggal 09 Februari 2022 mendatang.

Dukungan itu disampaikan oleh Irwan Harianto saat menerima kunjungan Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) S. Ade Maulana, di World Trade Center (WTC), Surabaya, Kamis (03/02/2022).

“Kita bertemu sambil diskusi dan ngopi santai, bersama Mas Ade Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur. Kami sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang,” ujar Irwan Harianto (03/02/2022) kepada wartawan.

Hadir juga Owner Igor’s Pasrty Innico Sjahandi yang akrab dipanggil Igo. Ketua Umum Ganesa Henny Dyah Esti hadir bersama ketua umum komunitas jurnalis jawa timur.

“Selamat kepada rekan-rekan jurnalis yang akan memperingati Hari Pers Nasional, semoga lancar dan sukses selalu,” ucapnya senada dengan Irwan Harianto.

Usai berbincang-bincang bersama Ade, Irwan juga mengajak untuk mengunjungi gerai Apollo Gadget Store miliknya di World Trade Center (WTC) Surabaya.

“Kami disambut baik oleh Irwan Harianto Owner Apollo Gadget Store. Dari pembahasan tadi beliau sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang,” kata S.Ade Maulana Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur, (03/02/2022).

Tidak hanya itu, Ade menyampaikan bahwa Irwan Harianto memberikan suport 1 unit handphone untuk hadiah rekan-rekan jurnalis yang berprestasi dalam pelaksanaan program KJJT selama Hari Pers Nasional.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Apollo Gadget Store, Igor’s Pasrty dan Ganesa yang sudah mendukung dan berpartisipasi untuk kelancaran kegiatan Hari Pers Nasional.”tutup Ade yang diakhiri dengan foto bersama di gerai Apollo Gadget Store WTC Surabaya. (red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.