Cegah Covid 19 meluas, Kapolres Ponorogo pimpin Semprot Disinfektan

oleh -Dibaca oleh : 202 Pemirsa
Kapolres Ponorogo saat memimpin langsung penyemprotan disinfektan agar persebaran Covid 19 tidak meluas
Kapolres Ponorogo saat memimpin langsung penyemprotan disinfektan agar persebaran Covid 19 tidak meluas

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Azis memimpin secara langsung penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Ponorogo.

Bersama dengan jajaran TNI Kodim 0802/Ponorogo dan Pemadam Kebakaran Pemkab Ponorogo kegiatan tersebut juga diiringi dengan sosialisasi agar masyarakat disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan melakukan 6 M, Memakai Masker dengan benar, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menjauhi Kerumunan dan Menjaga Pola Makan sehat dan istirahat cukup.

Menurut Kapolres, kegiatan yang dilakukan tersebut adalah untuk mencegah meluasnya wabah Covid 19 di Kota Ponorogo. “Sengaja kita lakukan penyemprotan disinfektan bersama dengan TNI dan Pemadam Kebakaran di seputaran Kota Ponorogo karena angka persebaran Covid 19 di Kota Ponorogo cukup tinggi, ” Ucap AKBP Mochammad Nur Azis, Ahad (11/07/2021).

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo menjelaskan bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan jumlah persebaran Covid di Ponorogo bisa terus menurun. “Tentunya kita juga berharap tingkat disiplin masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan semakin meningkat, dengan hal itu maka secara otomatis akan menekan angka persebaran Covid 19,” Lanjut AKBP Mochammad Nur Azis.

Selain upaya tersebut, Kapolres Ponorogo secara intensif bersama instansi terkait berupaya maksimal menegakkan aturan dalam PPKM Darurat yang dimulai 03 hingga 20 Juli 2021. “Vaksinasi kita jalankan terus sehingga semua upaya yang kita lakukan secara maksimal akan menurunkan angka persebaran Covid 19 di Kabupaten Ponorogo. ” Pungkas AKBP Mochammad Nur Azis. (Adv/Yah).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.