Serangan Jantung, Warga Balong meninggal di Pematang Sawah

oleh -Dibaca oleh : 2031 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bonaji (56) warga Dukuh Doyong, Desa Ngampel Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia di Pematang sawah di Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/05).

Menurut Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko kejadian itu diketahui pukul 05.00 WIB. “Tempat kejadian di persawahan Ngabar Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo pada Selasa pagi, ” Ungkap Kapolsek.

Dari TKP, Iptu Yoyok Wijanarko menyatakan bahwa pihaknya mengambil barang bukti berupa 1 (satu) potong kaos warna coklat, celana biru. “Kronologisnya, pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2021, diketahui sekitar pukul 05.30 WIB, saat itu saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di parit persawahan kemudian saksi menghubungi keluarganya selanjutnya korban dibawa pulang menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban mengidap penyakit jantung sudah sejak 5 tahun, dan pemeriksaan medis tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan, “urai Kapolsek Siman.

Lebih lanjut Iptu Yoyok Wijanarko menyampaikan ciri-ciri Mayat Korban diantaranya Jenis Kelamin laki. “Umur 56 Th, Panjang Mayat 158 Cm, memakai kaos coklat celana bir, Mengeluarkan sperma dan kotoran dan saat ditemukan, korban berada di Parit selebar 1 meter dengan kedalaman 40 Cm, ” Lanjut Kapolsek.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban diduga kuat meninggal dunia karena sakit jantung. “Selanjutnya Jenazah Korban diserahkan kepada ahli waris guna dilakukan pemakaman sesuai adat istiadat yang berlaku.” Pungkas Kapolsek Siman. (Yah)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.