Tabuh genderang perang melawan sampah, Bupati Sugiri Sancoko bersihkan Got

oleh -Dibaca oleh : 20715 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menabuh genderang perang melawan sampah, Ahad (07/03/20201).

Didampingi Wakil Bupati Lisdyarita, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD Pemkab Ponorogo, Bupati Ponorogo tak segan turun ke selokan dan ikut membersihkan sampah yang ada.

Selain OPD terkait, kerja bakti tersebut diikuti oleh relawan sandal jepit yang merupakan pendukung Sugiri Sancoko dan Lisdyarita.

Dalam wawancara nya Bupati Sugiri Sancoko menyampaikan bahwa dirinya menabuh genderang perang melawan sampah. “Ini akan kita lakukan setiap bulan sekali, dan hari ini negara hadir untuk menyelesaikan salah satu persoalan yaitu membersihkan sampah dengan bergotong royong, ” Ucap Bupati Sugiri Sancoko.

Lebih lanjut Sugiri Sancoko menyatakan bahwa salah satu tujuan pemberian dana 10 juta per tahun per RT adalah untuk menyelesaikan masalah sampah. “Nanti, lingkungan bermusyawarah untuk berbuat untuk lingkungan nya seperti bekerja bakti membersihkan sampah, ” Ungkap Bupati Sugiri Sancoko.

Bupati Sugiri berharap dengan gotong royong yang dilakukan bisa menyelesaikan masalah sampah yang ada di Kabupaten Ponorogo. “Saya berharap media mewartakan hal yang positif utamanya gotong royong untuk membangun masyarakat Ponorogo. ” Pungkas Bupati Sugiri Sancoko. (Yah)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.