Sederhana, Bupati Sugiri Sancoko ajak Wabup, Sekda dan Kepala Dinas makan nasi bungkus di pinggir jalan

oleh -Dibaca oleh : 202.148 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Tidak ada perubahan yang mencolok dari sosok Sugiri Sancoko sebelum dan sesudah menjabat Bupati Ponorogo.

Hal itu disampaikan oleh Rianto, salah satu Relawan Sandal Jepit usai Kerja Bakti membersihkan Got yang penuh dengan sampah, Ahad (07/03).

Menurut Rianto, saat memimpin apel sebelum kegiatan, Bupati Sugiri Sancoko mengenakan sandal jepit. “Tidak perlu berubah, yang penting kinerja dalam memimpin Ponorogo agar menjadi lebih Hebat, ” Ucap Rianto.

Bahkan, lanjut Rianto, Bupati Sugiri Sancoko tidak segan turun langsung ke selokan untuk membantu relawan yang membersihkan sampah. “Aksi beliau ini diikuti oleh Bu Wabup, Sekda dan lainnya. Ini membuktikan beliau tetap rendah hati dan mau bekerja keras untuk masyarakat, ” Terang Rianto.

Usai kerja bakti, Bupati Sugiri Sancoko dan Wabup Lisdyarita terlihat makan nasi bungkus dan duduk nglesot di pinggir jalan bersama dengan Sekda, Kepala Dinas dan berbaur dengan para relawan. “Pemimpin itu ya seperti itu, mau merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat kecil. Dari rasa itu, semoga lahir kebijakan yang pro kepada rakyat kecil sehingga menjadi sejahtera. ” Pungkas Rianto.

Sementara Bupati Sugiri Sancoko menegaskan bahwa dengan kegiatan itu membuktikan bahwa negara hadir untuk menyelesaikan salah satu persoalan yaitu banjir. “Meskipun belum ada anggaran, negara tetap hadir dengan bergotong royong menyelesaikan salah satu persoalan, ini akan kita lanjutkan secara rutin sehingga budaya gotong royong bisa menjadikan Ponorogo yang Hebat. ” Terang Bupati Sugiri Sancoko. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.