Kunjungi Dukcapil dan Dinas Perijinan, Bupati Sugiri Sancoko : Perlu ada percepatan dalam melayani rakyat

oleh -Dibaca oleh : 20329 Pemirsa
Bupati Sugiri Sancoko saat melihat Pelayanan Publik di Disdukcapil
Bupati Sugiri Sancoko saat melihat Pelayanan Publik di Disdukcapil

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Mengawali masa kerjanya sebagai Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko melihat secara langsung proses pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan Dinas Perijinan, Senin (01/03/2021).

Didampingi Wakil Bupati Lisdyarita, Orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu menyapa warga yang sedang antri untuk mendapatkan pelayanan.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Kepala Dinas Dukcapil dan Kepala Dinas Perijinan, Sugiri Sancoko menyampaikan bahwa dirinya akan membuat akselerasi agar pelayanan kepada masyarakat semakin cepat.

“Hari ini saya merunut problem atau permasalahan yang mungkin dialami sehingga timbul banyak antrian, setelah itu akan kita rapatkan dengan OPD secara maraton untuk kita carikan jalan tengah atau solusi terbaik,”Ucap Sugiri Sancoko.

Selain itu Sugiri Sancoko akan membuat terobosan sehingga ada percepatan. “Apakah nanti tempat pelayanan publik akan kita jadikan satu tempat sehingga mempercepat pelayanan dan tidak terjadi penumpukan, apalagi ditengah Pandemi seperti ini tidak boleh ada kerumunan terlalu lama,”Lanjut Sugiri Sancoko.

Di akhir wawancaranya, Sugiri Sancoko akan segera menindak lanjuti temuannya itu dengan rapat dengan pimpinan OPD dan segera membuat keputusan. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.