Setelah ditutup, kini pelayanan IGD RSUD Dr Harjono Ponorogo dibuka kembali

oleh -Dibaca oleh : 20237 Pemirsa
Insalasi Gawat Darurat RSUD Dr Hardjono Ponorogo kini dibuka kembali setelah dilakukan disinfeksi ruangan dan tracing serta test swap.
Insalasi Gawat Darurat RSUD Dr Hardjono Ponorogo kini dibuka kembali setelah dilakukan disinfeksi ruangan dan tracing serta test swap.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Setelah sebelumnya diumumkan ditutup karena ada tenaga kesehatan yang positif Covid 19, pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) kembali di buka.

Hal itu disampaikan oleh Direktur RSUD DR Harjono, dr Made Jeren.

Menurut Direktur Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Ponorogo itu, ruangan IGD telah selesai dilakukan disinfeksi. “Selain itu juga telah dilakukan tracing dan tes swap kepada Tenaga Kesehatan yang bekerja ditempat tersebut,”Terang Made Jeren.

Untuk itu, dr Made Jeren menyampaikan bahwa pelayanan IGD RSUD Dr Harjono Ponorogo telah dibuka kembali. “Pelayanan IGD RSUD Dr Harjono telah dibuka kembali dan siap melayani masyarakat,”Tandas Direktur RSUD Dr Harjono.

Tidak lupa, dr Made Jeren meminta masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan. “Tetap jaga kesehatan dan laksanakan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19.”Pungkas dr Made Jeren. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.