Hari Guru, Calon Ketua Tim Penggerak PKK Pacitan, Doktor Ninik Setyorini ajak anak-anak semangat belajar

oleh -Dibaca oleh : 2045 Pemirsa

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Calon Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan, Dr Ninik Setyorini, MT meminta anak-anak di Pacitan untuk terus semangat dalam menuntut ilmu.

“Di Hari Guru ini, saya mengucapkan selamat Hari Guru kepada seluruh pendidik yang ada di Kabupaten Pacitan, tanpa njenengan semua, tidak ada anak yang pandai, matur nuwun semuanya,” Ucap Ninik, Rabu (25/11/2020).

Untuk anak-anak ku, lanjut Ninik, hormati gurumu semua. “Cara menghormati guru kita adalah dengan penuh semangat dalam menimba ilmu, terus mengembangkan dan menjadi sosok yang berguna bagi bangsa dan negara,”Lanjut Ninik Setyorini.

Selain pengetahuan, Ninik juga menyatakan bahwa pendidikan moral dan etika harus menjadi perhatian semua. “Percuma pintar tetapi tidak mempunyai akhlaq yang baik. Banyaknya koruptor dan pelaku kejahatan di negeri kita karena pendidikan akhlaq belum bisa dilaksanakan dengan baik. Seharusnya Pinter itu ya Bener, keduanya harus berjalan seiring, kapanpun dan dimanapun,” Ujar isteri Calon Bupati Pacitan nomor urut dua itu.

Walaupun ditengah pandemi, Ninik Setyorini tetap berpesan agar anak-anak terus semangat dalam belajar. “Bagaimanapun kondisinya, belajar harus tetap dilakukan. Jangan putus asa, tetap berusaha dan terus belajar untuk menggapai masa depan yang cerah.”Pungkas Ninik Setyorini. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.