Bersama Bu Mbogo dan Bu Isyah, Muslimat Pacitan ALL OUT menangkan Mbois

  • Bagikan

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Sebagai badan otonom dan organisasi wanita NU, Muslimat Kabupaten Pacitan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Yudi Sumbogo – Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois.

Hal itu disampaikan oleh Yuni, salah satu pengurus Muslimat Pacitan kepada pewarta, Ahad Malam (22/11/2020) usai bertemu dan ngopi bersama Ganjar Pranowo, tokoh nasional dan Kader PDIP.

“Dukungan kepada Mbois diberikan bukan tanpa alasan,sebab sosok Isyah Ansori berlatar belakang dari NU dan sudah mendapat restu dari para kyai dan ulama sehingga memiliki kedekatan dengan Muslimat NU,” Terangnya.

Tak hanya itu, program pengembangan UMKM juga bakal banyak di perjuangkan pasangan Mbois, “Selain itu latar belakang Pak Yudi Sumbogo yang seorang pengusaha pastinya akan membantu usaha kecil, usaha rumahan serta pemberdayaan perempuan yang aktif di dunia usaha baik kuliner dan usaha lainnya,”ujar Yuni.

Apalagi Bu Mbogo dan Bu Isyah juga ikut aktif meyertai kami dalam mensosilaisasikan Mbois. “Kami yakin, bersama Bu Mbogo dan Bu Isyah, wanita dan perempuan di Pacitan akan lebih aktif lagi membantu pembangunan,” Tandas Yuni.

Untuk memenangkan Pasangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori di Pilkada Pacitan, Muslimat Pacitan siap menggerakan ibu-ibu pengajian dan komunitas-komunitas ibu-ibu lainnya di Pacitan.

“Kami siap bergerak dengan mengajak seluruh ibu-ibu pengajian agar bersama-sama memenangkan Mbois, serta mengajak keluarganya untuk mencoblos nomor urut 2 pada tanggal 9 Sesember nanti.” Pungkas Yuni. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

  • Bagikan