Bantu Cegah Corona di Pacitan, Afghani serahkan alat penyemprot Disinfektan ke PD Muhammadiyah

  • Bagikan

Pacitan – Portal Madiun Raya

Bakal Calon Bupati Pacitan, Afghani Wardhana menyerahkan secara langsung alat penyemprot disinfektan kepada Pengurus Daerah (PD)  Muhammadiyah Kabupaten Pacitan, Kamis (26/03/2020).

Alat tersebut diterima oleh pengurus Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Pacitan.

Dalam wawancaranya, Afghani Wardhana menyampaikan dirinya sangat mendukung aksi yang dilakukan oleh MCCC Kabupaten Pacitan dalam menangkal Virus Corona dengan menyemprotkan disinfektan ke berbagai tempat umum di Kabupaten Pacitan . “Virus Corona harus dicegah bersama-sama, untuk itu saya menyerahkan alat penyemprot disinfektan ini agar bisa menambah peralatan yang dimiliki oleh MCCC Pacitan dan memperlancar penyemprotan disinfektan,” Ujar Afghani Wardhana.

Lebih lanjut, Afghani berpesan agar masyarakat Pacitan selalu menjaga kesehatan. “Jika terpaksa keluar rumah harus memakai APD yang lengkap, masker dan selalu menjaga kebersihan terutama harus sering mencuci tangan, hindari dulu kontak langsung dengan orang lain dengan menjaga social distance, dan apabila tidak perlu serta mendesak sebaiknya kita berdiam dulu dirumah,” lanjut Kadispora Surabaya itu.

Putra ketujuh almarhum KH Ali Murtadlo itu mendukung relawan sosial untuk terus menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat umum. “Kita harus bersama-sama melawan virus yang saat ini belum ada obatnya itu, dan yang terakhir jangan lupa berdo’a agar Alloh SWT menjauhkan kita dari wabah yang berbahaya ini.” Pungkas Afghani Wardhana.   (Adv/ Red)

  • Bagikan