Kabupaten Madiun – Portalnews Madiun Raya

Setelah memberikan keterangan tentang penambahan empat orang warga Kabupaten Madiun yang dinyatakan positif, Bupati Madiun, Ahmad Dawami, bergerak cepat kunjungi kantor Desa yang terdampak Covid-19, Selasa Malam (5/5).

Dalam kunjungannya, beliau menghimbau agar tim penanganan Covid-19 tingkat desa memantau keluarga yang terkonfirmasi positif beserta para tetangganya. Beliau juga menghimbau agar masjid atau mushola yang berada dekat rumah pasien untuk ditutup.

Sesuai Surat Edaran (SE) Bupati yang sudah beredar, masyarakat harus patuhi anjuran Pemerintah bahwa wabah Korona dapat berakhir dengan melakukan physical Distancing. “Sebenarnya masyarakat sudah paham dengan sosialisasi yang telah dilakukan, namun masih banyak yang bandel terutama anak-anak muda. Harusnya untuk sekarang dan selanjutnya, masyarakat terutama di wilayah terdampak harus lebih paham, orang tua juga harus lebih keras dalam mengingatkan putra putrinya yang sering nongkrong”, pungkasnya.

Bupati menganjurkan agar masyarakat tidak hanya melapor jika menemui warga yang sedang berkerumun, namun juga berani menegur. “Tetap jaga jarak, pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun, itu yang dapat mengurangi penyebaran Covid-19” , imbuhnya.

Sementara bagi warga yang bekerja dan memiliki usaha warung, Bupati mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. “Bila perlu Pemerintah Desa agar menghimbau warganya yang mempunyai pekarangan, untuk menggalakkan menanam tanaman Toga dan sayur-sayuran. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga terhadap masalah pangan kita”, jelasnya.

Mengakhiri kunjungan di setiap desa-desa, seperti biasanya Bupati tak lupa bagikan Handsanitaser dan masker kepada petugas percepatan penangan covid-19 di desa setempat. (Red)

Madiun – Portalnews Madiunraya.com
PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara yang bertajuk CB150 Verza Bikepacker Touring pada tanggal 22 – 23 September 2018 menuju Mojosemi di kabupaten Magetan. Sebanyak 60 peserta yang berasal dari komunitas Honda Verza Indonesia Club( HVIC ) Surabaya, HVIC Sidoarjo, HVIC Nganjuk, dan HVIC Mojokerto mengikuti acara tersebut.

Touring dengan start dari suncity Mall Madiun, yang bertepatan dengan acara Honda Premium Matic Day. Sepanjang rute yang dilalui oleh para peserta sangat beragam. Mulai dari jalanan perkotaan, naik turun pegunungan sampai dengan jalan berkelok. Peserta harus tetap mengutamakan safety riding dan Cari_Aman di jalan.

Setibanya di Mojosemi, berbagai acara telah menanti para peserta seperti fun games khas komunitas, sharing dengan peserta dari komunitas dari daerah yang lain. Selain itu juga pessrta diajak untuk merasakan produk baru dari Honda CB150 Verza yang memiliki desain baru, lebih tangguh dan maskulin.

“Touring ini untuk membuktikan kenyamanan motor cb150 verza digunakan untuk touring jarak jauh lebih 100 km. Konten event bikepacker ini untuk memupuk persaudaraan antar sesama bikers.” kata Fariz Hadi selaku community development MPM.

Buyung Siswandy salah satu peserta yang berasal dari Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Surabaya mengatakan acaranya sangat bagus dan tempatnya juga keren. Apalagi rute yang dilalui keren, menantang karena kita masuk sarangan hari mulai gelap jadi harus extra hati – hati karena banyak tikungan tajam n licin serta gelap. Belum lagi udara dingin tapi semua itu keren banget.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. (Aji/Gin).

Madiun, 23 September 2018
Corporate Communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

Madiun – Portalnews Madiunraya.com

Rangkaian gelaran Honda Premium Matic Day pada tanggal 22 september 2018 diadakan gathering komunitas Honda Vario wilayah madiun dan sekitarnya.

Kegiatan yang bertajuk Vario Custom Clinic ini diadakan di Cafe 1960 jl. S Parman Madiun.

Sebanyak 63 komunitas yang berasal dari komunitas Vario Independent Ponorogo , Vario Nganjuk, Vario Madiun dan Honda PCX Club Indonesia Chapter Ponorogo sebelumnya melakukan city rolling dengan start dari cafe 1960 menuju Kota Madiun.

Selanjutnya ada sharing dari modifikator daerah madiun yang memberikan pengalamannya seputar modifikasi Honda Vario. Selain itu juga ada product knowledge mengenai model terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Honda Modif Contest seri Surabaya yang akan berlangsung bulan oktober. Diharapkan komunitas dapat ikut berpartisipasi dalam event HMC,” kata Fariz Hadi Wibowo selaku community Development MPM

Sementara Kristian Mujihartanto, pemilik bengkel modifikator paddock yang menyatakan bahwa modifikasi harus tetap memperhatikan safety dan kenyamanan kendaraannya. “Tidak hanya untuk gaya saja” Kata Kristian.

Fauzi salah satu peserta yang berasal dari komunitas Vario Independen Ponorogo berujar, “Sangat senang dengan kegiatan ini , saya jadi mengetahui cara memodifikasi Vario,” terangnya.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi denganAnswer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta covermuffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. (aji/gin)

Madiun, 22 September 2018
Corporate Communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

Madiun – Portalnews Madiunraya.com

Jajaran Honda Matic Hadir Di Madiun
Madiun, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Honda Premium Matic Day pada tanggal 21 – 22 September 2018 bertempat di Suncity Mall Madiun.

Gelaran acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX Hybrid , Honda PCX 150 , Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

Berbagai acara telah disiapkan untuk pengunjung, kegiatan ini dibuka dengan tari jaranan yang merupakan kesenian tradisional daerah madiun, Selfie Photo Contest dan Barberride.

Sebanyak 245 pengunjung sudah merasakan kecanggihan motor Honda Matic terbaru yang menggunakan Teknologi Smart Key yaitu Honda PCX 150 dan Honda Vario 150. Pada booth penjualan terdapat promo penjualan untuk pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 selama acara akan mendapatkan hadiah langsung jaket ekslusif.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Di booth One Heart Card pengunjung yang mendowload OHC app akan mendapatkan hadiah menarik.

Gathering Komunitas Pada rangkaian acara Honda Matic Day ini juga terdapat kegiatan komunitas seperti Gentlemen Ride dan Honda Vario Custom Clinik yang diikuti oleh komunitas Vario Independen Ponorogo , Honda Vario Nganjuk , Honda Vario Madiun dan komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Ponorogo.

” Kegiatan ini untuk mendekatkan Honda Matic Premium kepada masyarakat dan dapat melihat langsung fitur Honda Matic terbaru Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 dan Vario 125 serta semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi terbaru dari Honda.” Kata Suhari selaku Marketing Communication dan Development Division Head. (aji/gin).

Madiun, 22 September 2018
Corporate communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

Tidak Ada Postingan Lagi.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.