,

Penuh HOKI di Tahun Baru Bersama Honda

oleh -157 views

Surabaya, MADIUNRAYA.com

Sambut tahun baru Imlek, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda impiannya dengan menggelar pameran virtual dalam program Honda Virtual Exhibition.

“MPM Honda Jatim memberikan beragam promo yang menguntungkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan sepeda motor Honda. Awal tahun kerap menjadi salah satu momentum yang dirasa tepat bagi masyarakat untuk membeli sepeda motor baru. MPM Honda Jatim berikan program penjualan yang menguntungkan bagi masyarakat agar segala aktivitas bersama keluarga dapat berjalan lancar bersama Honda.” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Melalui program HOKI (Honda Bagi Rejeki) ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala.

Honda Virtual Expo merupakan pameran digital yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan seluruh jaringan dealer Honda di Jatim & NTT yang berlangsung pada periode 21 – 25 Januari 2023. Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Bagi konsumen yang menggemari Honda Matic, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 100 ribu untuk pembelian Honda Vario 160 dengan uang muka sebesar Rp 1 juta. Potongan angsuran hingga 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street.

Dan bagi pecinta motor sport, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 100 ribu untuk pembelian Honda CB50X dan tambahan voucher modification dan accessories.

Tak hanya itu saja pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari MPM Honda Jatim yakni 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDASOF saat melakukan transaksi.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

No More Posts Available.

No more pages to load.