,

Tetap buka saat Libur Lebaran, Layanan Dukcapil Kota Madiun diapresiasi Dirjen Dukcapil

oleh -Dibaca oleh : 3071 Pemirsa

Kota Madiun, MADIUNRAYA.com
Direktur Jenderal Dukcapil, Prof Zudan Arif Makrulloh mengapresiasi Pemerintah Kota Madiun karena pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Madiun tetap buka walaupun sedang libur Lebaran.

Wujud apresiasi yang diberikan kepada Pemkot Madiun, Prof Zudan secara langsung mengunjungi ADM (Anjungan Adminduk Mandiri) di Kota Madiun.

Didampingi oleh Wali Kota Maidi, Prof Zudan membuktikan secara langsung bahwa pelayanan kependudukan di Kota Pendekar itu benar-benar buka walaupun saat libur Lebaran.

“Sebenarnya Prof Zudan ini sedang mudik di Takeran Magetan. Namun, begitu mendengar pelayanan Dukcapil di Kota Madiun buka saat libur Lebaran, beliau menyempatkan mengunjungi ADM dan layanan kependudukan di Kota Madiun,” ucap Wali Kota Maidi, Selasa (03/05/2022).

Lebih lanjut Wali Kota Maidi menyatakan bahwa sesuai fakta, pelayanan administrasi kependudukan diwilayah yang dipimpinnya itu benar-benar buka dan melayani masyarakat walaupun saat libur Lebaran.

“Motto kami, selama Matahari Masih Terbit, Dispendukcapil Kota Madiun Akan Tetap Melayani. Motto ini tidak lebay, karena sesuai kenyataan layanan Dispendukcapil buka mulai hari Senin hingga Jum’at di Kantor. Sabtu di lapak-lapak UMKM Kelurahan dan Minggu di Mall Plaza Madiun,” jelas Wali Kota Maidi.

Selain itu, Maidi juga menyampaikan bahwa Dirjen Dukcapil itu juga mengapresiasi penempatan Anjungan Adminduk Mandiri (ADM) yang berada di jantung kota.

“Jadi masyarakat bisa mendapatkan layanan Adminduk sambil berwisata di areal Pahlawan Street Center. Siapapun bisa mengakses mesin ADM ini. Tidak hanya masyarakat Madiun, tapi seluruh Warga Negara Indonesia.” Tutup Wali Kota Maidi. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.