Tiga Kata Untuk All New Honda PCX 160, Performa, Mewah Dan Canggih

  • Bagikan
Honda PCX 160 yang mewah dan canggih
Honda PCX 160 yang mewah dan canggih

Malang – MADIUNRAYA.COM

Honda PCX160 hadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi. All New Honda PCX hadir dengan perubahan diseluruh bagian seperti mesin, Rangka, desain dan pastinya dengan penambahan fitur tercanggih dikelasnya. Setelah hadir selama satu dekade silam, hinga kini skutik premium Honda ini tetap hadir untuk berikan kenyamanan dan kesenangan bagi penggemar Honda PCX.

Salah satu konsumen setia Honda, Syarif membagikan pngalamannya setelah mengendarai Honda PCX160. Syarif mengatakan yang paling disuka dari Honda PCX160 untuk matic besar Honda PCX160 ini manuvernya lincah yang menghadirkan sensasi berkendara responsif dan performa maksim dan tentunya irit.

Performa, kemewahan, hingga kecanggihan semuanya lengkap dihadirkan pada All New Honda PCX ini. Bagian Mesin, rangka, hingga kecanggihan fitur diadopsi sempurna. Urusan performa, All New Honda PCX berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, minim gesekan dan bertenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500@8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Dukung performanya, All New Honda PCX mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l (tes dilakukan dengan pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system dengan metode ECE R40 dengan metode pengetesan EURO 3).

Berbeda dengan pengalaman konsumen setia Honda Fauzi.“ Setelah saya mengendari All New Honda PCX160. Saya merasakan handlingnya lebih baik lagi, lebih responsive dan pijakannya lebih luas. Desainnya juga mewah serta dilengkapi dengan charging untuk HP” Kata Fauzi.

Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara makin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh. Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar berukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70130/70-13 dibalut desain velg Y shaped 5 spoke. Selain itu, juga terdapat perubahan suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm demi mendukung kenyamanan saat melibas jalanan kasar.

Bagi Christian Marten Louis atau Dika yang memang menggunakan All New Honda PCX160 untuk kegiatan seharai – hari membagikan pengalamannya setelah menggunakan PCX160 “Akselerasinya sangat nyaman sekali untuk bermanuver , untuk riding jauh sangat nyaman karena joknya lebar dan suspensinya mengikuti medan jalan yang kita lalui “ kata Dika

Dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray dan tipe ABS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two tone serta emblem PCX dengan warna tembaga.

  • Bagikan