Ngiyup Di AHASS Gratis Cek Motor

oleh -Dibaca oleh : 3060 Pemirsa


Surabaya – MADIUNRAYA.COM

Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, tak jarang hujan deras disertai dengan angin kencang yang sering terjadi di berbagai daerah.

Pengendara sepeda motor perlu melakukan persiapan ektra mulai dari fisik, perlengkapan berkendara, maupun sepeda motornya.

Bahkan fisik harus selalu dalam kondisi fit supaya bisa tetap fokus saat berkendara di tengah cuaca yang tak menentu.

Dari segi perlengkapan berkendara, jas hujan jenis setelan sebagai perlengkapan wajib di musim hujan harus selalu dibawa sebagai langkah antisipasi jika terjadi hujan di tengah perjalanan. Disarankan para pengendara menggunakan jas hujan jenis setelan. Tidak disarankan menggunakan jas hujan jenis ponco. Sebab, dikhawatirkan akan tersangkut di bagian rantai atau roda sepeda motor.

Yang tak kalah penting saat memasuki musim hujan adalah memeriksa kondisi sepeda motor supaya perjalanan tetap aman dan nyaman meski harus berkendara di tengah derasnya hujan. Kondisi motor yang tidak prima bisa menyebabkan pemilik tidak aman dan nyaman ketika berkendara di musim hujan. Selain kondisi jalan menjadi lebih licin, jarak pandang pengendara juga semakin terbatas.

“ Bagi yang selalu bepergian atau bekerja di luar kantor, sebaiknya perlu memperhatikan cuaca sebelum berkendara. Jika dirasa hujan terlalu lebat ada baiknya menepi sejenak dan menunggu sedikit reda. Buat konsumen Honda yang sedang kehujanan dan berada di sekitar AHASS jangan ragu dan jangan sungkan untuk beteduh di AHASS terdekat dan dapatkan pemeriksaan motor Gratis. “ kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan AHASS memberikan layanan pengecekan gratis bagi konsumen yang berteduh di AHASS meliputi Cek Oli, Cek Ban, Cek Aki, Cek Rem, Cek Busi, Cek Lampu, Cek Rantai.

Penting untuk mengecek kondisi ketujuh komponen tersebut. Untuk memastikan seluruh bagian sepeda motor masih dalam kondisi optimal, segera bawa sepeda motor Honda ke bengkel AHASS terdekat untuk mendapat pemeriksaan dan perawatan dari mekanik Honda yang yang Ahli serta mendapatkan jaminan Oli dan spare part Honda genuine part yang asli.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.