Walaupun sudah menikah, Ifan Seventeen masih baik dengan Keluarga Dylan di Ponorogo

oleh -Dibaca oleh : 201.584 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Mantan Vokalis Grup Band Seventeen yang biasa dipanggil Ivan Seventeen kembali datang ke Ponorogo untuk memperingati 1000 harinya Almarhumah Dylan Sahara Putri.

Seperti diketahui, Almarhumah Dylan merupakan isteri Ifan Seventeen meninggal saat menemaninya manggung di Banten karena terjangan gelombang tsunami.

Kini Ifan sudah memiliki tambatan hati yaitu Citra Monica yang dinikahi Ifan pada Maret 2021 lalu. Isteri Ifan pun ikut datang dan ikut memperingati 1000 harinya mantan isteri Suaminya itu.

Ifan Seventeen pun memosting foto bersama dengan keluarga Dylan yang ada di Ponorogo saat mereka bersama berziarah di Pusara Dylan Sahara Putri, Senin (27/09/2021).

Menanggapi hal itu, Wapimred Ponorogo, Ari Findra Sukmana mengatakan bahwa memang Ifan Seventeen itu orang baik. “Beliau baik mas, saking cintanya kepada Dylan, setiap moment peringatan Almarhumah selalu datang, bahkan walaupun sudah menikah pun Mas Ifan datang dalam peringatan 1000 hari Almarhumah,” ucap Ari kepada Portalnews Madiun Raya, Selasa (28/09/2021).

Ari juga menyebutkan bahwa hubungan baik antara Keluarga Dylan di Ponorogo yaitu Pak Suprianto patut diapresiasi. “Patut di contoh itu mas. Hubungan mantan menantu dengan mantan mertua tetap terjaga dengan baik. Apalagi Silaturahmi itu sangat dianjurkan dalam agama,” tambah Ari Findra.

Ari juga mendo’akan agar Almarhumah Dylan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Alloh SWT. “Dan semoga karier Mas Ifan dan Mbak Monica selalu lancar, termasuk Pak Pri, tetap sukses sebagai Politisi dalam memajukan Ponorogo.”Pungkas Ari Findra. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

One thought on “Walaupun sudah menikah, Ifan Seventeen masih baik dengan Keluarga Dylan di Ponorogo

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.