Santuni Janda Tua, Wabup Lisdyarita : Pahalanya seperti Sholat Malam

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Wakil Bupati Ponorogo, Hj Lisdyarita menghadiri acara santunan bagi Anak Yatim dan Janda Tua di Padepokan Tunjung Seto, Desa Crabak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Ahad (09/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang digelar oleh Padepokan Tunjung Seto yang dipimpin oleh Ki Joko Bodo setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Wabup Lisdyarita sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Pemerintah Kabupaten Ponorogo mengapresiasi kegiatan ini, karena kalau bicara dhuafa, itu sangat luas cakupannya, salah satunya adalah menyantuni janda tua,” ucap Bunda Rita, panggilan akrabnya itu.

Lebih lanjut, Bunda Rita menyampaikan bahwa pahala menyantuni janda tua sangatlah besar. “Pahalanya seperti pahala saat kita melakukan Sholat Malam, hal ini sangat luar biasa, ” lanjut Bunda Rita.

Lebih jauh Bunda Rita juga mengagumi semangat para Janda Tua yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Untuk itu, kedepan akan saya ajak mereka untuk mendapatkan penghasilan lebih yaitu membuat anyaman yang bisa dilakukan disela-sela kesibukan, soal pemasaran akan kami bantu,” urai Bunda Rita.

Wabup Ponorogo tersebut meminta seluruh hadirin agar tetap bersemangat dan selalu menjaga kesehatan. “Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan.” Pungkas orang nomor dua di Pemkab Ponorogo itu. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan
Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan