Dua minggu menghilang, Kakek 76 tahun ditemukan meninggal dunia di Selokan

oleh -Dibaca oleh : 2050 Pemirsa
Warga Kertosari Menemukan sesosok mayat di Selokan Air
Warga Kertosari Menemukan sesosok mayat di Selokan Air

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kakek Si’is, (76) warga Jl.Manggis 127 Rt.02 Rw.02, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo ditemukan meninggal dunia setelah dikabarkan menghilang 2 pekan.

Menurut M. Mudhofir, Lurah Kertosari, warga menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk di selokan air. “Ditemukan dibawah gorong-gorong selokan depan Masjid Assakinah turut Jl.Wonopringgo, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo,”Terang Mudhofir, Ahad (28/02/2021).

Lebih lanjut Mudhofir menyampaikan bahwa pada saat itu warga sedang bekerja bakti dan menemukan sesosok mayat itu. “Diketahui pada hari Minggu tanggal 28 Pebruari 2021 sekira Pukul 08.00 Wib. Yang bersangkutan memakai kaos switer warna crem, kaos pendek warna hitam corak garis-garis putih dan celana pendek warna hitam,” lanjutnya.

Mudhofir juga menyampaikan kronologis penemuan mayat tersebut. “Jadi pada Hari Minggu tanggal 28 Pebruari 2021 sekira pukul 08.00 Wib saat saksi 1 bersama dengan warga lainnya sedang bekerja bakti membersihkan selokan depan Masjid Assakinah Wonopringgo, mencium bau yang kurang sedap. Setelah dicari sumber bau tersebut ternyata berasal dari bawah gorong-gorong selokan depan Masjid. Selanjutnya warga mengecek bawah gorong-gorong dan ditemukan mayat laki- laki dalam keadaan membusuk. Selanjutnya mayat tersebut dikeluarkan dari dalam gorong-gorong,” Urai Mudhofir.

Dari keterangan keluarga Sugianto dan Sugeng Winarno bahwa benar korban merupakan ayah kandungnya dilihat dari ciri-ciri fisik maupun pakaian yang digunakan korban.”Korban diketahui hilang sejak tanggal 17 Februari 2021, sekira pukul 08.00 Wib. Dan atas kejadian tersebut keluarga sudah menerima.”Pungkas Mudhofir. (Yah)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.