Tak pandang bulu, Istri Bupati Magetan Positif Covid-19

oleh -Dibaca oleh : 20228 Pemirsa

Magetan – Portalnews Madiun Raya

Bupati Magetan Suprawoto memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri setelah sang istri, Titik Sudarti dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Suprawoto melalui rilies yang disampaikan pada Jum’at (08/01/2021).

“Karena isteri terkonfirmasi Positif Covid 19, maka mulai hari ini, saya memutuskan isolasi mandiri dan bekerja dari rumah. Istri saya setelah melakukan swap karena ada gejala demam dan hasilnya positif Covid 19. Sebelumnya, isteri melakukan kontak erat dengan saudara yang positif,” Ucap Bupati Magetan.

Untuk itu, Bupati Suprawoto mohon doa dari seluruh masyarakat Magetan agar sang istri segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasanya. “Mohon doanya agar isteri segera bisa diberikan kesembuhan,” lanjut Suprawoto.

Bupati Magetan itu juga menjelaskan bahwa dirinya juga melakukan tes swap lantaran kontak erat dengan istri. “Hasil test pertama negatif.  Dan akan melakukan tes swab kedua. Mudah-mudahan tes swab kedua hasilnya juga negatif,” harap Bupati Suprawoto.

Dengan keadaan seperti itu, Bupati Suprawoto mengajak kepada seluruh masyarakat Magetan agar mematuhi protokol kesehatan tentang Covid-19. Dia juga mengajak pada masyarakat untuk melewati pandemi ini dengan terapkan protokol kesehatan secara baik. Ini untuk melindungi diri kita pribadi dan keluarga dari wabah pandemi dunia.

“Saya ingatkan kembali pada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, minimal 3 M. Mari kita sama-sama berjuang untuk hidup dalam tatanan kehidupan yang baru dan beraktivitas secara normal.”Pungkas Bupati Suprawoto. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.