Honda Madiun Community Serbu Bale Santai Honda Caruban

  • Bagikan

Caruban, MADIUNRAYA.com

Layanan Bale Santai Honda (BSH) sudah berakhir pada tanggal 26 April 2023. Selain pemudik dan masyarakat sekitar, BSh juga rame dikunjungi oleh bikers pecinta Honda pada tanngal 19 April 2023 silam.

Seperti puluhan bikers Honda hadir di BSH Caruban. Bikers yang merupakan anggota dari Honda Madiun Community (HMC) yakni CB150R Madtrec, Marva Vario, M2C Megapro, Force Revo, dan Masbro Scoopy (Madiun). Selain dari Madiun, Komunitas Honda Ponorogo juga ikut meramaikan BSH di Caruban.

Berbagai kegiatan dilakukan seperti aktivitas Ngabuburide. Silaturahmi untuk makin mengakrabkan hubungan sambil menunggu waktu berbuka. Selain itu juga bagi takjil untuk pengguna jalan yang lewat depan BSH. Selain aktivitas tersebut, pada kesempatan kali ini juga di kampanyekan keselamatn berkendara dan menghimbau para bikers Honda selalau berkendara dengan mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara.

Kagiatan dilanjutkan dengan mengikuti tausiyah agama dan ditutup dengan buka puasa bersama. Dalam suasana yang akrab dan hangat, para bikers Honda Community bukber.

Salin BSH Caruban, BSH Tongas Probolinggo juga di kunjungi oleh bikers anggota komunitas Honda.

“Kami mengajak komunitas Honda untuk mengikuti aktivitas sosial serta meramaikan kegiatan di Bale Santai Honda dengan memberikan beragam kegiatan bertemakan Ramadhan.”kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Sementara itu, apresiasi diberikan oleh pemudik yang beristirahat di BSH. Tercatat ribuan pemudik pengguna motor maupun mobil yang memanfaatkan fasilitas Balai Santai Honda (BSH) 2023 di jalur Jawa Timur untuk beristirahat. Selain beristirahat pemudik juga di berikan layanan pengecekan motor maupun perbaikan suku cadang dengan discount khusus untuk kenyamanan melanjutkan perjalanan menuju ke kampung halaman.

Layanan BSH dimulai tanggal 19 April hinggal 26 April 2023 dengan rata – rata pemudik maupun masyarakat sekitar yang memanfaatkan beristirahat sebanyak 938 keluarga dan layanan service motor sebanyak 456 motor dengan total penjualan sparepart sebanyak Rp.14.936.400 dan jumlah penjualan oli Rp.15.129.000,-. Selain layanan service, masyarakat dan pemudik juga memanfaatkan program pembelian special yang di berikan selama kegiatan BSH. Dan tercatat ada 3 unit Honda Scoopy dan 1 unit Honda BeAT terjual dan Prospek konsumen sebanya 6 Hot Prospek dan 88 warm prospek selama kegiatan BSH ini.

  • Bagikan