Terima Pendaftaran Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, Bambang Logos : Kami Prioritaskan Kader Sendiri

  • Bagikan

Bambang Logos, Ketua DPC PDIP Kabupaten Ponorogo menerima pendaftaran Sugiri Sancoko

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Tepat di hari Senin (06/05/2024) dan Pasaran Jawa Pon, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ke PDIP.

Segenap pengurus Partai Politik yang berlogo Kepala Banteng itu menerima kedatangan Paslon Petahana tersebut.

Bambang “Logos” Juwono menyebutkan bahwa pihaknya menerima sepenuh hati pendaftaran kedua kadernya tersebut.

“Tepat di Senin Pon beliau berdua (Sugiri Sancoko dan Lisdyarita) mendaftar. Senin itu tujuh, Pon itu empat, jika dijumlah totalnya sebelas. Angka sebelas itu memiliki makna SRI, yang artinya kejayaan dan kesejahteraan. Ini pertanda baik bagi masyarakat Ponorogo,” ucap Bambang Juwono.

Lebih lanjut Bambang Juwono menyebutkan bahwa pihaknya akan memprioritaskan pendaftaran Sugiri Sancoko dan Lisdyarita.

“Ada 3 alasan kenapa kami (PDIP) memprioritaskan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, Yang pertama, mereka adalah kader sendiri. Pak Giri sebagai Wakil Ketua Bappilu dan Bu Lis, Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan UMKM DPC PDIP Ponorogo, yang kedua mereka (Sugiri Sancoko dan Lisdyarita) bekerja dengan sepenuh hati untuk Kabupaten Ponorogo. Hasilnya bisa kita lihat Ponorogo semakin maju dan berkembang. Pertumbuhan Ekonomi, Indeks Pembangunan, Tingkat Pendidikan dan Kesehatan semuanya naik. Hal ini yang harus kita teruskan. Yang ketiga, saat turun ke bawah, ke PAC dan Ranting, secara aklamasi mereka menunjuk Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ponorogo kedepan. Aspirasi ini akan kita bawa ke DPP untuk penentuan rekom,” urai Bambang Juwono.

Setelah menerima berkas pendaftaran, Bambang akan meneruskannya ke DPP PDIP.

“Semua prosedur akan kita lalui hingga pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini. Harapannya, Masyarakat Ponorogo semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.” Tutupnya.

Sementara Bupati Petahana, Sugiri Sancoko mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan Lisdyarita akan terus berikhtiar untuk memajukan Ponorogo.

“Menjadi Bupati bukanlah tujuan akhir, tetapi berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Ponorogo adalah mimpi kami bersama. Untuk itu, kami akan terus melakukan ikhtiar Politik ini.” Ujar Sugiri Sancoko.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita berfoto bersama dengan jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Ponorogo. (yah/gin).

  • Bagikan