PLN Icon Plus Dukung Koneksi Lancar Di Acara Peninjauan Pelayanan Masyarakat Desa Kretek, Bondowoso

  • Bagikan
PLN Icon Plus memberikan dukungan Koneksi Lancar di Acara Peninjauan Pelayanan Masyarakat Desa Kretek, Bondowoso
PLN Icon Plus memberikan dukungan Koneksi Lancar di Acara Peninjauan Pelayanan Masyarakat Desa Kretek, Bondowoso

Bondowoso, MADIUNRAYA.com

PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur melalui unit layanan Kantor Perwakilan Jember menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan menjaga keandalan jaringan layanan internet di masyarakat yang sejalan dengan program PJ Bupati Bondowoso yang bermalam didesa Kretek dalam rangka meninjau pelaksanaan Pelayanan Masyarakat di Desa Kretek, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso.

Acara tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Drs Bambang Soekwanto, M.M dan Sekda Haeriah Yulianti,S,os.M.M. berikut jajarannya dengan melibatkan stakeholder Dispendukcapil, Dinkes, Kominfo, Kepala Desa Kretek dan seluruh perangkat desa kretek.

Tim internal PLN Icon Plus KP Jember yang hadir diwakili oleh Dhio dan Faishal sebagai engineer on site yang stand by di lokasi acara untuk memastikan keandalan jaringan internet tetap lancar.

Seiring dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menerangkan bahwa kolaborasi dengan seluruh stakeholder termasuk kerjasama dengan pemerintah daerah harus dilakukan untuk menghadirkan layanan yang memuaskan untuk pelanggan dan masyarakat sekitar.

Rory Aditya, Senior manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur menegaskan bahwa kehadiran engineer PLN Icon Plus KP Jember dalam event tersebut sangat penting mengingat pentingnya koneksi internet yang stabil bagi kelancaran acara dan pelayanan kepada masyarakat karena dengan adanya tim yang standby di lokasi, gangguan yang mungkin terjadi dapat segera diatasi sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat menikmati pelayanan yang diberikan. Inisiatif ini juga mencerminkan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan pelayanan terbaik serta mendukung perkembangan teknologi informasi di desa tersebut. (red)

  • Bagikan