Berdiri Sejajar dengan Presiden RI saat Peresmian Jalan Inpres, Dr Ali Mufthi : Saya Anak Kampung yang punya Mimpi

  • Bagikan
Dr Ali Mufthi, S. Ag, M.Si, Anggota DPR RI Komisi V dari Partai Golkar saat Peresmian Jalan Inpres bersama dengan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto
Dr Ali Mufthi, S. Ag, M.Si, Anggota DPR RI Komisi V dari Partai Golkar saat Peresmian Jalan Inpres bersama dengan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Ponorogo, MADIUNRAYA.com
Dr Ali Mufthi S.Ag, M.Si, anggota DPR RI Komisi V dari Partai Golkar terlihat tersenyum sumringah saat peresmian Jalan Inpres di Kabupaten Madiun, (08/03/2023).

Disampingnya, Presiden RI Joko Widodo, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan yang juga Calon Presiden RI dan ada Pejabat Gubernur Jawa Timur, Adhi Karyono.

Kegiatan tersebut merupakan peresmian Jalan Inpres Daerah di Provinsi Jawa Timur bagian selatan dan dipusatkan di daerah Dungus Kabupaten Madiun.

Sesuai dengan data yang diperoleh, ada 22 ruas Jalan Daerah yang dibangun melalui Inpres dengan nilai 925 Miliar Rupiah tahun anggaran 2023.

Peresmian Jalan Inpres tersebut membuat Anggota DPR RI dari Partai Golkar dari Dapil VII, Ali Mufthi diajak dalam kegiatan itu.

Saat dimintai keterangan, Ali Mufthi menjelaskan ada beberapa ruas jalan dari 4 Kabupaten di Daerah Pemilihannya yaitu Pacitan, Ponorogo, Trenggalek dan Ngawi.

“Di Ngawi yaitu Jalan Bangunrejolor – Randublatung, kemudian di Ponorogo ada 3 ruas jalan yaitu Jalan Somoroto – Ngambaan, Jalan Semanding – Ngebel dan Jalan di Ngebel. Di Pacitan ada dua ruas yaitu Jalan Punung – Kalak, Jalan Dadapan – Watukarung – Dersono serta dua ruas di Kabupaten Trenggalek,” urai Ali Mufthi, Ahad (10/03/2023).

Senada dengan Presiden Jokowi, dia berharap dengan diresmikannya Jalan Daerah tersebut mampu memperlancar lalu lintas bagi masyarakat sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur bagian selatan.

Terkait dengan peresmian yang sejajar dengan orang nomor satu di Indonesia dan Calon Presiden, Ali Mufthi menegaskan bahwa dirinya merupakan anak desa yang punya mimpi.

“Saya hanya anak desa, anak jalanan yang punya mimpi. Dan saya hanya memiliki dekengan semata dari Alloh SWT.” Pungkasnya. (yah/gin)

  • Bagikan