Kompak, Kang Bupati dan Wabup Ponorogo hadiri Peringatan Hari Santri dan Hari Pangan Sedunia di Desa Kalisat Bungkal

  • Bagikan

Terlihat Kompak, Kang Bupati dan Wabup Ponorogo hadiri Peringatan Hari Santri dan Hari Pangan Sedunia di Desa Kalisat Bungkal

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Kang Bupati Ponorogo dan Wabup Bunda Lisdyarita pada Minggu, (29/10/23), memperingati Hari Santri Nasional yang digelar oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bungkal.

Kegiatan tersebut diisi dengan melakukan jalan santai muslim bersarung.

Mengambil start di kompleks MTs dan MA Al-Ishaq Desa Kalisat, Kang Bupati Sugiri dan Wabup Bunda Lisdyarita menyemarakkan peringatan HSN itu.

Bersamaan jalan santai tersebut, juga digelar peringatan Hari Pangan Sedunia yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dipertahankan) Ponorogo.

Dalam sebutannya, Kang Giri, Bupati Ponorogo meminta semua elemen masyarakat agar selalu kompak dan hidup bekerja sama.

Kang Bupati juga mengajak dalam Peringatan tersebut untuk bersama melakukan gerakan stop boros pangan dan bazar pangan murah.

“Marilah kita selalu kompak dan senantiasa berhemat dalam menjaga keberlangsungan pangan kita. Masih banyak generasi yang menunggu setelah kita,” Ucap Kang Bupati Sugiri Sancoko.

Kang Bupati dan Wabup Bunda Lisdyarita juga melakukan penyerahanan hadiah lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang, dan aman (B2SA) yang diikuti TP-PKK kecamatan se-Ponorogo. (Adv/Yogie).

  • Bagikan