PDIP – Hanura bersatu, Anggota DPRD Ponorogo yakin Ganjar Pranowo Menang

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari PDIP, Agung Priyanto menyambut positif kerja sama yang dilakukan oleh PDIP dengan Partai Hanura dalam Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Menurut Agung, yang merupakan Politisi PDIP dari tahun 1999 dan merupakan Anggota DPRD Ponorogo selama 5 periode, PDIP tidak bisa bekerja sendiri dalam memenangkan Pemilihan Umum.

“Sesuai dengan semboyan kami, yaitu Gotong Royong maka PDIP harus bekerja sama dengan semua pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi kebangsaan. Ini adalah syarat bagi kita untuk menang dalam memperoleh simpati masyarakat, ” Ujar Agung kepada Madiunraya.com, Kamis (31/08/2023).

Maka dari itu, Agung Priyanto menganggap kerja sama dengan Partai Hanura adalah sesuatu yang penting.

“Apalagi, sasaran kita adalah mengajak Generasi Muda atau Gen Z dalam mensukseskan keberlangsungan kebangsaan melalui Pemilu 2024. Ini sangat urgent, karena masa kini adalah serba online dengan memanfaatkan Teknologi Informasi. Dan sektor ini dikuasai sepenuhnya oleh Anak-anak Muda, ” Tambahnya.

Dengan kerja sama yang dilakukan itu, Agung Priyanto meyakini bahwa Calon Presiden yang diusung yaitu Ganjar Pranowo bisa menang.

“Saya meyakini, dengan kelebihan Pak Ganjar, dibantu dengan semangat Gotong Royong semua pihak, capres yang kita usung bisa menang, ” Tegasnya penuh semangat.

Khusus di Ponorogo, Agung mengatakan bahwa Ganjar akan menang diatas 50% jika diikuti oleh 3 pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita memiliki Bupati, Caleg – Caleg pilihan dan kader yang militan serta ditambah Gotong royong dengan partai pengusung yang lain seperti Hanura. ” Tutup Agung Priyanto. (red).

  • Bagikan