Bus Harapan Jaya Akan Operasikan 30 Lebih Armada untuk Layani Calon Jamaah Haji

  • Bagikan

SURABAYA – MADIUNRAYA.com

Perusahaan transportasi Bus Harapan Jaya, akan mengoperasikan 30 lebih armada bus untuk melayani lebih dari seribu calon jamaah haji tahun 2023 / 1444 H, wilayah Kabupaten Tulungagung kloter 37, 38, 39, yang akan diberangkatkan menuju asrama haji Sukolilo Surabaya pada tanggal 6 – 7 juni 2023.

Iwan Sugiono, Manager Operasional Bus Harapan Jaya mengatakan, untuk menyukseskan layanan angkutan haji tahun 2023. Pihaknya selaku penyedia jasa transportasi telah mempersiapkan armada – armada terbaik yang dimiliki.

“Armada – armada terbaik kami dilengkapi fasilitas yang lengkap, seperti AC, audio, tv LCD, mikropon dan bangku yang dilengkapi Re Cleaning Seat. Untuk memastikan kenyamanan bagi para jamaah haji saat dalam perjalanan,” Iwan Sugiono, dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2023).

Makrus, Kabag Kesra Pemda kabupaten Tulungagung, juga memberi pembekalan bimbingan teknis pada tanggal 30 mei 2023, kepada seluruh awak kru untuk meningkatkan pelayanan, keselamatan dan kenyamanan para penumpang angkutan haji Bus Harapan Jaya.

“Dengan adanya persiapan ini kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kami untuk membantu kelancaran dan kesuksesan angkutan haji tahun ini,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan