MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Difabel #Cari_Aman Berkendara di Jalan

  • Bagikan

Surabaya, MADIUNRAYA.com.

PT

Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT tetap konsisten untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat sebagai wujud tanggung jawab pada keselamatan konsumen.
MPM Honda Jatim turut memberikan edukasi dengan mengunjungi konsumen loyal agar ikut serta membantu dan mengkampanyekan #Cari_aman sebagai slogan keselamatan berkendara dari sepeda motor Honda.

Seperti pada momen Hari Pelanggan Nasional 2022, dengan mengunjungi konsumen Difabel untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara yang ada di Surabaya, Malang , Ngawi dan Madiun.

“Keselamatan adalah hak konsumen dan hak untuk menerima edukasi mengenai keselamatan berkendara. Kegiatan edukasi safety riding kepada konsumen juga rutin dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran berkendara aman bagi semua pengendara, agar virus positif ini dapat ditularkan lebih luas lagi untuk keamanan dan keselamatan lalu lintas. “ kata Hari Setiawan , Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Edukasi safety riding bagi konsumen pengguna motor Honda berbagai kalangan. Juga diberikan mulai dari teori hingga praktek, di MPM Safety Riding Course. Edukasi ini juga merupakan salah satu benefit yang didapat sebagai loyal customer adalah berkesempatan berlatih safety riding di MPM Safety Riding Centre.

MPM Honda Jatim juga mensosialisasikan #Cari_Aman naik motor Honda disetiap kesempatan dengan memanfaatkan kunjungan konsumen yang hadir ke Dealer Honda dengan menyediakan simulator Honda Riding Trainer (HRT) yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk melakukan simulasi berkendara dengan menggunakan komputer. Apalagi alat simulator jenis HRT itu dapat digunakan semua kalangan dan disesuaikan lokasi yang hendak dilalui seperti di arena permainan.

  • Bagikan