Diberitakan Koma, Bu Megawati malah membuka TOT Kader Madya PDIP siang ini

oleh -Dibaca oleh : 20140 Pemirsa

Jakarta – Portalnews Madiun Raya

Diberitakan oleh sebuah media online nasional mengalami koma dan dirawat di sebuah Rumah Sakit, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri membuka secara langsung TOT Kader Madya PDIP, Jum’at Siang (10/09/2021).

Kabar itu juga diunggah oleh akun Instagram @indonesia_berdaulat99 yang merepost dari akun IG yang lainnya.

Dalam postingannya, akun tersebut memuat judul dari media online tersebut yaitu Hersubeno Ungkap Pesan WA Dokter soal Megawati Koma : Valid 1000 persen, Titik.

Sekjend PDIP, Hasto Kristianto sempat menyatakan dengan tegas bahwa kabar itu hoaks. “Seharusnya semua pihak saat ini berperan dalam vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid 19 dan bukan menyebar hoaks seperti itu,” Ucap Hasto.

Dalam sambutannya sendiri, Megawati yang tetap terlihat sehat meminta semua kader untuk tetap sabar. “Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat wal afiat. Dan terima kasih atas perhatian dan do’a yang diberikan,”Ucap Megawati dalam siaran langsung di Youtube dan Facebook.

Mega juga menceritakan bahwa salah satu menteri dari PDIP yang meminta semua membuka informasi yang terjadi. “Namun, saya yakin bahwa kita semua ada yang punya. Pak Hasto pun juga sempat datang dengan menangis. Orang itu ada yang suka dan ada juga yang tidak suka kepada kita,” Lanjut Megawati.

Megawati berpesan kepada seluruh kader agar tetap teguh. “Tidak boleh sesuatu hal itu bisa mengendorkan semangat. Kita harus tetap solid dan tegar serta sabar. Terus berjuang untuk rakyat.”Pungkas Megawati Soekarno Putri. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.