Mayat dibawah Jembatan Galok, hamil 6 bulan dan dibunuh pacarnya

oleh -12.523 views
Mayat Herfina Rahma Sari, Korban pembunuhan oleh Pacarnya, JH.
Mayat Herfina Rahma Sari, Korban pembunuhan oleh Pacarnya, JH.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Misteri penemuan mayat yang ditemukan oleh pencari rumput dibawah jembatan Galok Kecamatan Sampung Ponorogo akhirnya terjawab.

Identitas jenazah perempuan tersebut terungkap setelah Polres Ponorogo yang diback up unit Jatanras Polda Jatim melakukan serangkaian penyelidikan.

Herfina Rahma Sari, perempuan yang berumur 19 tahun dan beralamatkan di Jalan Kalimantan Kelurahan Mangkujayan Ponorogo ditemukan meninggal dunia pada Selasa (23/07) yang lalu.

Baca juga : Pembunuh Herfina adalah pacarnya sendiri.

Menurut Kapolres Ponorogo, pihaknya membentuk beberapa tim untuk mengungkap kasus tersebut. “Ada tim yang mengumpulkan bukti di TKP dan ada juga tim yang mencari informasi identitasnya korban melalui tiga pilar, selain itu kita di back up juga dari unit Jatanras Polda Jatim,” jelas AKBP Radiant.

Hasilnya, kita mengamankan JH, pemuda 26 tahun yang berasal dari Desa Lembah Kecamatan Babadan Ponorogo yang merupakan pacar korban, sambungnya.

“Kronologisnya adalah, korban hamil dan meminta pertanggungjawaban kepada tersangka, sementara tersangka JH sudah menikah sehingga ada niatan dari Tersangka untuk menghilangkan nyawa korban, korban ini sudah hamil 6 bulan.” Pungkas Kapolres Ponorogo. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *