Sebelum terkenal, Via Vallen pernah berjualan Martabak

oleh -325 views

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Pedangdut Via Vallen mengaku pernah berjualan Martabak bersama Ibunya 10 tahun yang lalu.

Hal itu disampaikan oleh Maulidina Octavia, nama asli Via Vallen di akun Instagram nya, Jum’at (07/06/2019).

Di akun Instagramnya tersebut, Via mengaku bernostalgia dengan membuat martabak bihun ufo. “Mengenang jaman dulu, pernah bantu mama jadi bakul martabak ini,” terang Via Vallen.

Beragam komentar dari netizen terhadap unggahan video Via Vallen tersebut. Secara umum, Netizen mengapresiasi pedangdut kelahiran Surabaya 28 tahun silam itu. Seperti akun messi_novandar_hutasuhut, “Martabak lawas dan sekarang sudah jarang. Tapi banyak yang nyari,” komentarnya.

Ratusan ribu netizen memberikan tanda hati sebagai ungkapan suka atas unggahan Via Vallen tersebut.

Disaksikan sang bunda, Via Vallen meng-upload video membuat martabak, kenangan Via dan Ibunya sebelum terkenal seperti saat ini.

Sebelum terkenal, perjuangan Maulidia Octavia atau Via Vallen sangat berat. Menjadi penyanyi dangdut muda yang terkenal seperti saat ini dilaluinya dari bawah. Pernah menjadi pengamen dan diamankan Satpol PP, Via Vallen pun meniti karir dengan bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain. Bayaran yang diterima pun dari puluhan ribu pernah dirasakan putri pasangan Muhammad Ariffin dan Rosida tersebut. Dengan suara khas dan konsistensi yang dimilikinya, Via Vallen kini menjelma menjadi penyanyi dangdut yang populer, bahkan dia menjadi penyanyi tema di Asian Games 2018 di Jakarta.

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *