Ponorogo – Portal Madiun Raya
Mengunjungi simpatisan atau reses, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Bambang Juwono, SH, M Hum di Kabupaten Ponorogo menyampaikan bahaya radikalisme atau terorisme terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bambang Juwono yang lahir di Kecamatan Balong Ponorogo tersebut menegaskan bahwa ideologi radikalisme tidak cocok hidup di Indonesia. “Sebenarnya jumlah mereka itu tidaklah banyak, namun yang membuat mereka terlihat besar adalah mereka berani mati saja”,jelas Bambang.

Ideologi Radikalisme yang dianut oleh mereka tidaklah pas karena kita hidup dalam keadaan yang aman, kecuali kita masih dalam penjajahan apalagi yang dibunuh adalah sesama anak bangsa dan saya yakin sebenarnya mereka tidaklah beragama, karena semua agama melarang kekerasan, sambungnya.

“Untuk itu, dalam kegiatan reses kali ini saya menyampaikan bahwa ideologi mereka harus di lawan dengan kembali ke Pancasila yang merupakan hasil perenungan yang mendalam dari founding father bangsa ini”,lanjut Bambang.

Pancasila yang terdiri dari 5 sila apabila ditarik menjadi tri sila dan menjadi eka sila yaitu Gotong Royong, nilai ini yang terkesan hilang dalam budaya bangsa kita dan sudah kewajiban kita untuk kembali kepada nilai luhur tersebut, pungkas Bambang Juwono.

Bambang Juwono yang mengunjungi Kecamatan Jetis, Badegan dan Jenangan tersebut juga akan berkeliling di wilayah Dapil VII Jatim dengan menyampaikan hal yang sama. (Yah/Gin)

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yang juga Ketua MPR RI, hari ini, Selasa (24/04), mengunjungi Kabupaten Ponorogo dalam agenda Cangkruk Bareng bersama ribuan kader partai berlambang matahari tersebut.

Bertempat di Tambak Kemangi Resort, rombongan Zulkifli Hasan yang berkeliling Jawa Timur mengajak para kader untuk bersiap menghadapi Pemilihan Umum 2019. “Partai PAN berkomitmen untuk menjaga NKRI, menjaga ulama dan menjaga umat Islam agar menjadi tuan rumah di negerinya sendiri”,jelas Zulkifli Hasan.

Bang Zul, sapaan akrabnya, juga mengajak kepada simpatisan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah – Emil. “Kemajuan daerah tergantung dari yang mengelola, untuk itu, mari kita memenangkan Paslon Khofifah – Emil yang sudah kita uji melalui fit dan proper tes, bahwa pasangan Khofifah – Emil adalah yang terbaik untuk Jawa Timur”,ajak Bang Zul.

Sekali lagi mari kita mengajak seluruh warga masyarakat Indonesia untuk bergabung ke PAN dan terus berjuang bersama untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang maju, pungkas Bang Zul.

Usai memberikan sambutan, rombongan Zulkifli Hasan menuju ke Pacitan untuk melanjutkan safari politiknya memenangkan Paslon Khofifah Emil.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus PAN DPW Jawa Timur dan DPD Ponorogo. (GiN)

Tidak Ada Postingan Lagi.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.