Jakarta – Portalnews Madiunraya.com
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Solahudin Uno mengaku sudah memiliki Kartu NU sejak tahun 2016.

Hal tersebut disampaikan oleh Sandi saat mengikuti Talkshow Satu Meja The Forum yang secara live disiarkan Kompas TV, Rabu (29/08).

Menurut Sandi, dirinya mendapatkan Kartu NU sejak tahun 2016 yang lalu. “Pertama di launching, saya mendapat Kartu NU 2 tahun yang lalu atau pada tahun 2016,”terang Sandi.

Pak Prabowo juga sudah mendapatkan Kartu NU, saat berkunjung ke Kantor PBNU kemarin, sambung Sandi.

“Ya artinya kita diterima sebagai anggota Nahdatul Ulama. “lanjut Sandi.

Dalam talk show tersebut, Sandi juga menjelaskan kegiatan yang dilakukan hari hari ini terus melakukan silaturahmi dan mohon do’a restu atas pencalonannya sebagai Calon Wakil Presiden.

“Nanti setelah masa kampanye baru kita akan bersosialisasi dengan memberikan gagasan yang menitik beratkan pada pembangunan ekonomi untuk meningkatkan perekonomian. “pungkas Sandi. (yah/gin).

Jakarta – Portal Madiun Raya
KH Ma’ruf Amin akhirnya menjadi Calon Wakil Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi tersebut dilakukan di rumah Menteng Jakarta,
Kamis (09/08).

KH Ma’ruf Amin merupakan ulama yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia dan juga Rais ‘Aam PBNU. Beliau lahir pada 11 Maret 1943 (usia 75 tahun), Kota Tangerang. Isteri Kyai Ma’ruf adalah Wury Estu Handayani (m. 2014). Putra dari Mohamad Amin tersebut menempuh pendidikan di Universitas Ibnu Chaldun (1964–1967).

Kyai Ma’ruf memiliki 2 orang putri yaitu Siti Haniatunnisa dan Siti Makrifah.

Kyai Ma’ruf mengarang buku yang berjudul Mengenal dan mewaspadai penyimpangan Syi’ah di Indonesia dan Fatwa dalam sistem hukum Islam.

Pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin rencananya akan mendaftar ke KPU besuk hari Jum’at (10/08). Pasangan yang didukung Partai PDIP, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, PKPI, PSI dan Perindo. (yah/gin)

Tidak Ada Postingan Lagi.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.