Survey Indopol, Lisdyarita Calon Wakil Bupati Ponorogo terpopuler

  • Bagikan
Hasil Survey Indopol menempatkan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati Ponorogo terpopuler
Hasil Survey Indopol menempatkan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati Ponorogo terpopuler

Ponorogo, MADIUNRAYA.com
Selain melakukan survey elektabiltas Calon Bupati di Kabupaten Ponorogo, Indopol Survey and Consulting Jawa Timur juga merilis hasil survey yang dilaksanakan pada 23-28 April 2024 tentang Calon Wakil Bupati yang akan berlaga di Pilkada Ponorogo tahun 2024.

Menurut Fauzin SH, Direktur Indopol Survey and Consulting Jawa Timur dalam release yang disampaikan didepan awak media di Warkop Wakoka, Kamis (09/05/2024) beberapa nama mengkerucut menjadi Calon Wakil Bupati yang cukup populer.

“Kami mengambil 410 responden dan menurunkan 41 surveyor ke 21 Kecamatan di Ponorogo pada 23-28 April 2024. Metode yang dipergunakan adalah Multistage Random Sampling dengan margin of error +/- 4,4% dengan tingkat kepercayaan 95%. Untuk Calon Wakil Bupati, hasilnya menempatkan Lisdyarita sebagai pemuncak electoral. Angkanya 22,93%. Nomor dua ditempati Drs Supriyanto (12,44%), kemudian Agus Pramono (8,29%), setelah itu Ibnu Multazzam (2,44%), Ali Mufthi (2,44%) dan tokoh lainnya dibawah 2%,” terang Fauzin.

Direktur Indopol Survey and Consulting Jawa Timur juga menjelaskan, hingga saat ini belum ada pergerakan yang massif dari penantang petahana.

“Survey yang kami lakukan saat ini belum ada pergerakan yang signifikan dari penantang Petahana. Tentunya, hal itu bisa saja terjadi perubahan angka survey jika mesin politik sudah mulai digerakkan. Termasuk kinerja Petahana selama beberapa bulan kedepan juga sangat mempengaruhi elektabilitasnya.”Tutup Fauzin.

Ditambahkan Fauzin, Indopol Survey and Consulting yang sudah tergabung dalam Asosiasi Persepsi dan bertanggung jawab atas hasil survey yang telah dilaksanakan. (red)

  • Bagikan