Bakti Sosial Siswa SIP Angkatan 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Bakti sosial Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 Resimen Rahesa Aditya Diandra yang sedang melakukan Latnis dan Latja di wilayah hukum Polsek Sukorejo(1/9/23).

Sebanyak 5 personel Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 melakukan Latihan fungsi teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) di Polsek sukorejo yang diterima langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H senin 28 Agustus lalu di Mako Polsek Sukorejo

Irwan P salah satu Siswa SIP Angkatan 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra saat di konfirmasi mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari kami dalam melaksanakan latnis dan Latja kepada Ponpes Uyun Al Hikam Desa Prajegan, Masjid At Toyibah Glagah Ombo Desa Nampan dan panti asuhan yatim Piyatu Al Janah Desa Sragi di wilayah hukum Polsek sukorejo tempat kami melaksanakan Latnis Dan Latja., Ucap Irwan salah seorang dari siswa Setukpa Lemdiklat Polri ini.

“Giat ini merupakan salah satu agenda kami selama melaksanakan Latnis dan Latja dengan ikut merasakan tugas sebagai anggota polri yang paling bawah yang langsung bersinggungan dengan masyarakat,” Tambah Irwan P.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wata’ala sehingga kita ini tetap diberikan nikmat kesehatan dalam segala aktifitasnya sehari hari dan sampai purna lanja, Latnis dan pendidikan Kami,” Pungkasnya. (Red)

  • Bagikan