Oktober Banyak Promo, Bulannya Beli Matic Honda

  • Bagikan

Surabaya, MADIUNRAYA.com

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan penawaran khusus bagi pecinta motor Honda. Bertajuk Program OK Bro (Oktober Banyak Promo), program ini merupakan program promo pembelian sepeda motor Honda yang berlangsung selam periode bulan Oktober 2022 dan berlaku di Jaringan dealer Honda wilayah Jatim.

Program OK Bro ini ditawarkan MPM Honda Jatim untuk konsumen yang ingin memiliki motor baru di bulan oktober ini. Bagi pecinta big skuter All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 50 ribu dan uang muka sebesar Rp 800 ribu.

All New Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya, All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Untuk duet skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160 dan All New Honda ADV160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan uang muka mulai Rp 1,8 juta dan tambahan potongan angusran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 40 ribu dan untuk pembelian All New Honda ADV160 dengan potongan tenor hingga 2x atau Rp 50 ribu dengan uang muka Rp 1,7 juta.

Dan untuk skutik populer New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dengan potongan angsuran hingga 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb. Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan.

“Selain melakukan pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Brompit. Melalui aplikasi Brompit konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut..” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Untuk Info lebih lanjut bisa cek di sosial media (Instagram, facebook dan twiter) dan website mpmhondajatim.

  • Bagikan