Berikan Tantangan untuk Kreativitas Anak Muda , MPM Honda Jatim Gelar Scoopy Tik Tok Challenge

  • Bagikan

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Minat terhadap aplikasi TikTok kini semakin meningkat, terutama pada anak muda, mayoritas yang di tampilkan adalah konten hiburan dan juga sejumlah tren atau challenge TikTok. Seperti TikTok Challenge yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bertajuk Scoopy TikTok Challenge.

Dengan mengambil tema ” Siap Jadi Trendsetter “. Kegiatan yang menantang anak muda penyuka desain unik dan fashionable berkreasi ini digelar mulai periode 26 Mei – 8 Juni 2021.

Syarat mengikuti Scoopy TikTok Challenge ini yakni konten TikTok tidak mengandung SARA & pornografi, durasi video TikTok maksimal 1 menit dan sertakan tagar #ScoopyTikTokMPM #Scoopy #MoveUniquelyAhead.

Jangan lupa follow Instagram & TikTok @mpmhondajatim dan upload video TikTok diakun TikTok dan Instagram pribadi serta mention @mpmhondajatim dan tag 3 akun temanmu. Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk pemenang yang memenuhi kriteria penilaian yakni segi kreativitas, popularitas , caption dan kesesuaian dengan tema. Pemennag akan diumumkan pada 10 Juni 2021 melalui sosial media @mpmhondajatim.

” Tik-Tok merupakan platform yang paling sering digunakan untuk berkomunikasi dan juga berkreasi pada saat ini. Dengan Scoopy TikTok Challenge ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi membuat konten TikTok yang berbeda dari yang lain” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige

  • Bagikan