MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Napak Tilas Honda Bikers Day Bromo 2011

oleh -Dibaca oleh : 2077 Pemirsa

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Dalam rangka mengenang perjalanan terselenggaranya Honda biker day 2011,PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak komunitas Honda Jatim napak tilas Honda Bikers Day ( HBD ) Bromo 2011 dalam rangkaian menuju aktifitas Honda National Bikers Gatering – Virtual Edition ( 21/11)

Bertajuk Honda Bikers Exploride, 20 bikers yang merupakan anggota komunitas Honda ini riding menuju tempat bersejarah di Kota Surabaya sebelum menuju Bromo. Start dari MPM Surabaya melewati Hotel Yamato menuju monumen Tugu Pahlawan dan Museum Tugu Pahlawan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Kemudian napak tilas sejarah jalan Tunjungan, Hotel Tunjungan dan monumen Sura dan Baya serta Monumen Bambu Runcing.

Dengan mengendarai Honda BeAT, Honda Vario, Honda ADV150, Honda PCX150, Honda Scoopy, Honda Genio, Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150L, dan Honda Supra GTR150. Perjalanan napak tilas Honda Bikers Day dilanjutkan menuju Bromo. Berbagai medan perjalanan yang dilalui menuju Bromo mulai dari jalanan perkotaan, jalanan naik turun pegunungan ditempuh para bikers menuju Bromo.

Disana bikers mengenang perjalanan pada waktu terselenggaranya Honda Bikers Day tahun 2011.

“Dikatakan oleh Nono Samadiman ketua Honda Bikers Day 2011 bahwa” Honda Bikers Day Bromo sangat fenomenal. Dengan cuaca yang ekstreem dan di hadiri kurang lebih 10.000 bikers yang berasal dari seluruh Indonesia.

Sementara itu Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim mengatakan bahwa Selain napak tilas perjuangan pahlawan, pada kesempatan kali ini para bikers juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dengan membagikan masker dan memberikan donasi uang kepada UKM di lingkungan eks lokalisasi Dolly .
” Honda community berkomitmen memberikan nilai manfaat kepada lingkungan sekitar dan bangkit bersama di masa pandemi ini dengan napak tilas perjalanan pahlawan dulu dan sekarang ” jelas Ilham Santoso

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.