Magetan Center Dukung Sujatno Maju Menjadi Bupati dalam Pilkada Magetan 2024

  • Bagikan

MAGETAN,MADIUNRAYA.COM–Hitung mundur Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Magetan tinggal 6 bulan lagi.
Sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024, Pemungutan Suara Pilkada akan digelar 27 November 2024 Mendatang.

Aksi dukung mendukung sudah kandidat calon bupati sudah dimulai.
Geliat masyarakat dan elemen masyarakat mulai menunjukkan dukungannya. Aksi dukung mendukung kandidat calon bupati sudah dimulai. Seperti yang dilakukan oleh Aktivis Magetan Center hari ini, Minggu (5/5/2024) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua PDI Perjuangan Magetan, Sujatno.

Acara deklarasi dengan jargon untuk Perubahan Magetan 2024 digelar di Yong Yem Cafe, Singolangu Plaosan Magetan. Menurut Ketua Magetan Center Beni Ardi, deklarasi dilakukan guna mendorong Sujatno maju dalam kontestasi Pilkada Magetan 2024.

“Di sini kami memohon dan mengharapkan agar Mas Jatno maju sebagai calon bupati. Tentu,  melalui partainya,” kata Beni Ardi. Sampai saat ini, kata Beni, Sujatno baru wacana. Dia minta agar Ketua DPRD Magetan tersebut serius dalam pencalonannya.

Beni menjelaskan Ketua DPRD Magetan tersebut merupakan sosok yang layak untuk didukung dalam memajukan Magetan. “Beliau itu punya pengalaman sebagai ketua DPRD Magetan 5 tahun. Selain itu, komunikasi beliau dengan semua element baik. Maka dari itu, kami rasa beliau layak untuk menjadi pemimpin Magetan mendatang,” terangnya.

Menanggapi aksi dukungan yang disampaikan elemen masyarakat Sujatno menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya.” Terima kasih kami sampaikan kepada elemen msyarakat yang mendukungnya.

Sujatno berada di Jakarta saat deklarasi Magetan Center dilakukan. Ketua DPRD itu bersama jajaran Forkopimda menghadiri pameran produk unggulan dan pentas seni budaya Magetan di TMII, Jakarta.

“Tiada kata yang pantas, selain ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat melalui LSM Magetan Center yang menyampaikan dukungan dan supportnya. Ini menjadi harapan kita bersama, cita-cita bersama menuju Magetan lebih baik,” ungkapnya

Menurutnya sebagai petugas partai yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Magetan sekaligus Ketua DPRD, jika partai memberikan mandat dan amanat pada dirnya, maka akan siap mengemban amanat tersebut. Siap menjalankan keinginan masyarakat membawa Magetan yang lebih maju dan lebih baik lagi. (*)

  • Bagikan