Polres Magetan Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

  • Bagikan

MAGETAN,MADIUNRAYA.COM – Polres Magetan, Jawa Timur, menunjukkan kepeduliannya terhadap korban banjir di wilayah Jawa Tengah dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan. Bantuan tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, SH, SIK, MT, MIK, pada hari Kamis (21/3/2024).

Bantuan yang diberikan berupa selimut, pakaian baru layak pakai, pembalut, pampers untuk bayi, balita, dan lansia, serta biskuit. Bantuan tersebut diangkut menggunakan kendaraan dinas truk dan diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terdampak banjir.

Kapolres Magetan menegaskan pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan pertolongan di saat-saat sulit.

“Semoga bantuan kemanusiaan ini dapat memberikan manfaat dan sedikit kelegaan bagi para korban banjir di wilayah Jawa Tengah.” terang Kapolres

Lanjut Satria juga berharap “Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk saling membantu dalam mengatasi musibah,” harap Kapolres.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata Polres Magetan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan dengan bantuan ini, para korban banjir dapat segera bangkit dan pulih dari musibah yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magetan juga mengingatkan bahwa dalam kebersamaan dan saling berbagi, kita dapat menghadapi segala tantangan dengan lebih kuat. Solidaritas adalah kunci untuk mengatasi bencana dan menjaga keutuhan masyarakat di tengah cobaan.

“Mari kita bersama-sama membantu para korban banjir di Jawa Tengah. Bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka,” ajak Kapolres.

Polres Magetan berharap bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir di Jawa Tengah. diharapkan juga agar semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk saling membantu dalam mengatasi musibah.(Hms)

  • Bagikan