Penghargaan Adipura Kembali di Raih, Ketua DPRD Sujatno SE.,MM Berharap Pemkab Magetan Dorong Perluas Ruang Terbuka Hijau

  • Bagikan

MAGETAN,MADIUNRAYA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Sujatno, S.E.,M.M mengapresiasi kinerja aparatur pemerintah setempat dan seluruh pihak sehingga Piala Adipura kembali bisa diraih. Kabupaten Magetan kembali menyabet penghargaan berupa anugerah Adipura untuk kategori Kota Kecil.Penghargaan ini mendapatkan konsen dan apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Magetan melalui Ketuanya H.Sujatno, SE, MM

” Selamat kepada Pemkab Magetan berhasil mendapatkan penghargaan Adipura kategori kota kecil,” Ucap Sujatno.penghargaan ini sebagai kesungguhan dan sinergitas dari semua stakeholder yang ada di Kabupaten Magetan.

Bukan hanya pemerintah saja namun, unsur legislatif serta seluruh masyarakat ikut andil dan berperan dalam menjaga dan merawat lingkungan. Penghargaan Adipura ini harus dipertahankan, dan terus ditingkatkan, sehingga Magetan sebagai kota kecil akan menjadi kota yang ramah lingkungan.

Selain itu Sujatno mendorong dinas dan OPD terkait terus meningkatkan daya kreasi dan inovasinya.Banyak Pekerjaan Rumah yang masih harus diselesaikan seperti pengelolaan sampah, harus tertata dengan kebih baik lagi.

Kami dari DPRD Magetan terus berupaya mendorong pemda agar memperluas dan menambah kawasan ruang terbuka hijau (RTH). Kita bersama Masyarakat menjaga lingkungan masing masing agar terlihat bersih,asri, sejuk dan hijau. ” Kita semua bersama masyarakat bersatu menjaga lingkungan kita agar tetap terlihat bersih,” tutup Sujatno. (Aw)

  • Bagikan