Mantap, Kota Madiun raih 3 Penghargaan di Top BUMD Award 2024

  • Bagikan

Prestasi membanggakan diraih Kota Madiun setelah  meraih 3 Penghargaan sekaligus dalam ajang Top BUMD Award 2024

Kota Madiun, MADIUNRAYA.com

Prestasi membanggakan terus ditorehkan oleh Pemerintah Kota Madiun. Itu terbukti  dari ratusan penghargaan yang bisa diraih oleh Kota Pendekar, julukan Kota Madiun.

Dibawah kepemimpinan Wali Kota Maidi, kota tersebut tidak saja berubah menjadi lebih maju tetapi juga banyak meraih prestasi dalam manajemen pengelolaan.

Teranyar, dalam ajang Top BUMD Award 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Bussines yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan lembaga, asosiasi serta konsultan bisnis, Pemerintah Kota Madiun meraih 3 penghargaan sekaligus.

Penganugerahan penghargaan itu diberikan di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (20/03/2024).

Menanggapi capaian itu, Wali Kota Maidi mengaku bersyukur.

“Kerja itu harus optimal. Harus inovatif, ikhlas, cerdas, dan mengedepankan kejujuran. Itu yang selalu saya sampaikan kepada pegawai di lingkup Pemkot Madiun. Sehingga, bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ketika kinerja yang baik mendapatkan penghargaan, itu adalah bonus. Tentunya, menjadi pelecut semangat untuk menjadi yang lebih baik lagi,” terangnya Kamis (24/03/2024).

Secara rinci Wali Kota menjelaskan bahwa 3 penghargaan diraih oleh Pemkot Madiun dalam ajang tersebut.

“Saya menerima tiga penghargaan Top BUMD Award 2024 di Jakarta. Adapun 3 penghargaan itu adalah Top Pembina BUMD 2024 yang diberikan kepada saya (Wali Kota Madiun). Kemudian, Top BUMD 2024 Perumdam Bintang 5 kepada PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun, dan Top CEO BUMD 2024 kepada Dirut PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun, Pak Suyoto,” terangnya sumringah.

Diapun memberikan apresiasi atas raihan prestasi tersebut.

“Selamat atas prestasi yang diraih PDAM Tirta Taman Sari. Penghargaan bukan akhir, melainkan tanggung jawab baru untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.” Tutup Dr Maidi. (red/mr)

  • Bagikan