Lukis Gambar Ganjar di Layang-layang Suyono Wiling Sosialisasikan Bacapres Ganjar Pranowo ke Masyarakat

  • Bagikan

MAGETAN,MATALENSA-NEWS.COM – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Suyono Wiling menggelar lomba melukis Ganjar Pranowo di layang layang yang akan diterbangkan. Acara di gelar di High Land Desa Wonomulyo Kecamatan Poncol.

Acara dihadiri pengurus PAC, Ranting dan kader serta ratusan warga setempat.

Suyono Wiling menyampaikan,  akan terus menyosialisasikan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

“Tujuannya selain memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke warga Kabupaten Cirebon, saya juga meminta dukungan dan doanya untuk Bapak Ganjar Pranowo supaya dapat terpilih dan menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang,” jelas Suyono wiling

“Dengan turun langsung seperti ini sosialisasi akan lebih menyasar pada masyarakat,” ujar Suyono Wiling, Selasa (10/10/2023).

Acara diharapkan mampu mendorong gerakan pemberdayaan masyarakat lewat berbagai kegiatan seperti melukis. Juga lebih mengenalkan potensi daerah seperti Wonomulyo yang terkenal dengan keindahan wisata alam.

“Peran aktif dalam pemberdayaan masyarakat sekaligus mendulang aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo dari rakyat,” ujar Wiling.

Di akhir acara festival, Suyono Wiling membagikan paket sembako kepada warga,  dilanjutkan menerbangkan layang layang bersama warga.

Acara dipungkasi dengan menyanyi bersama lagu berjudul Jar Ji Jar Beh, singkatan dari Ganjar siji Ganjar Kabeh.

Suyono Wiling  berharap lomba melukis ini dapat mewujudkan kebebasan berekspresi, terutama oleh anak-anak muda dalam mendukung Ganjar Pranowo. Ia menegaskan PDIP akan selalu berusaha menjalin keakraban bersama masyarakat lewat berbagai kegiatan berorientasi pengembangan SDM di masyarakat

  • Bagikan