Kasi Humas Polres Ponorogo berganti, AKP Haryo Kusbintoro jabat Kapolsek Somoroto

  • Bagikan

Pengangkatan Kasi Humas Polres Ponorogo , AKP Haryo Kusbintoro menjadi Kapolsek Somoroto

Ponorogo, MADIUNRAYA.com

Setelah kurang lebih setahun menjabat Kasi Humas Polres Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro kini menjabat Kapolsek Somoroto Polres Ponorogo.

Serah terima jabatan itu berlangsung di Halaman Mapolres Ponorogo, Rabu (27/09).

Adapun penggantinya sebagai Kasi Humas Polres Ponorogo adalah Iptu Yayun Sri Winingrum yang sebelumnya juga aktif di Humas Polres Ponorogo.

Selain itu, beberapa Kapolsek jajaran Polres Ponorogo juga mengalami pergeseran.

Diantaranya Kapolsek Sukorejo yang sebelumnya dijabat AKP Pitoyo S. Sos MH kini dijabat Iptu Catur Juli Hernawan SH MH.

AKP Pitoyo sendiri dikukuhkan sebagai Kapolsek Slahung.

Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko menjelaskan bahwa mutasi pejabat adalah sesuatu yang biasa dan wajar.

“Ini sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi korps Bhayangkara, ” Ujar Kapolres.

AKBP Wimboko berharap dengan penyegaran melalui mutasi yang dilakukan bisa meningkatkan kinerja anggotanya dalam melayani masyarakat Ponorogo.

“Ponorogo yang kondusif ini harus selalu kita jaga. Selain peran aktif masyarakat juga diperlukan sinergitas seluruh elemen utamanya jajaran anggota Kepolisian Resort Ponorogo. Disiplin dalam bertugas serta humanis dalam melayani masyarakat harus menjadi budaya kita, ” Pesan Kapolres di hadapan peserta Upacara Serah Terima Jabatan.

AKBP Wimboko juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat juga aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Apalagi ini menjelang tahun politik. Semua pihak harus berpikir dan berbuat bijak. Jangan sampai membuat atau menyebarkan kabar hoaks. Ponorogo harus tetap menjadi daerah yang aman dan tertib, walaupun berbeda pilihan politiknya. ” Tutup Kapolres Ponorogo.

Sementara dalam keterangannya, AKP Haryo Kusbintoro mengucapkan apresiasi kepada rekan media yang selama ini menjadi partner Humas Polres Ponorogo.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, baik cetak, televisi maupun elektronik. Semoga hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga dalam memberitakan peristiwa yang terjadi. ” Ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pejabat dilingkungan Polres Ponorogo yang meliputi Kabag, Kasat dan Kasi Polres Ponorogo juga anggota Polri, Polwan, PNS dan Pengurus Bhayangkari dan Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Ponorogo. (Humas)

  • Bagikan