Penyegaran, Kang Bupati Mutasi 61 Pejabat di Lingkup Pemkab Ponorogo

  • Bagikan

Ponorogo, MADIUNRAYA.com
The Right Man on The Right Place adalah menempatkan orang yang tepat di posisi dan waktu yang tepat.

Hal itu selalu menjadi pertimbangan Kang Bupati Sugiri Sancoko dalam setiap mutasi pejabat.

Begitu juga dengan mutasi yang dijalankannya, Selasa (2/5/2023), di Rumah Dinas Bupati Ponorogo. Kang Bupati menempatkan 61 pejabat di posisi yang baru, yakni 6 orang eselon II, 39 orang eselon III, dan 16 orang pengawas.

“Dilihat karakter, kompetensi, dan jam terbang,” ujar Kang Bupati usai acara.

Di eselon II ada nama Harjono menempati posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah; Dewi Wuri Handayani menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah; Joni Widarto menempati Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; Joko Waskito menempati Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Henry Indrawardana menempati Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB); serta Sapto Djatmiko Tjipto Rahardjo menempati Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Dengan adanya mutasi ini Kang Bupati berharap akan ada percepatan pembangunan di Ponorogo. Sehingga kehadiran pemerintah semakin dirasakan oleh masyarakat.

“Ada percepatan tentunya, pembangunan bisa berjalan dengan baik dan rakyat bisa merasakan itu. Kemudian keadaan dan keberadaan pemerintah bisa dirasakan oleh masyarakat. ” Pungkasnya. (Adv/Gie).

  • Bagikan